60 Second Atomic Adventure

60 Second Atomic Adventure

60 Second Atomic Adventure – 60 Seconds Atomic Adventure merupakan sebuah game Survival yang membutuhkan skill pengelolaan sumber daya yang ada dan strategi yang tepat agar anda bisa selamat di dalam bunker saat serangan nuklir berlangsung. Berikut ini kami sajikan tips, trik dan juga strategi agar anda bisa memenangkan permainan ini dengan mudah.

Atomic Drill

Atomic Drill merupakan tutorial pertama yang muncul saat anda pertama kali bermain game ini. Anda akan berlatih untuk bergerak kesana kemari, mengumpulkan item-item yang dianggap penting dan belajar bagaimana caranya untuk selamat saat peristiwa serangan nuklir berlangsung. Tugas anda cukup mudah, bertahan selama yang anda bisa sampai bala bantuan datang menyelamatkan anda dan keluarga.

Baca juga

Wild ARMs

Scavenger Mode

Mode Scavenge meminta anda untuk mengumpulkan stok dari dalam rumah ke bunker tempat dimana anda berlindung. Mode ini bisa anda ambil untuk sekedar mengetahui layout rumah dengan lebih baik. Berhati-hatilah, anda bisa saja terjebak di salah satu ruangan dan jalan menuju bunker bisa saja terblokir karena anda menabrak barang di sekitar terlalu sering.

Masing-masing item yang anda kumpulkan memiliki peran dan kontribusi yang berbeda dalam menunjang keselamatan dan kebutuhan hidup anda selama di dalam bunker. Sebagai contoh, permainan yang anda miliki bisa mencegah kegilaan dan stress atau bahkan bisa anda tukar dengan air maupun makanan. Pastikan anda memiliki kapak atau senjata yang bisa digunakan untuk mempertahankan diri. Sebuah masker gas juga bisa anda manfaatkan saat berkeliaran diluar bunker demi mencari sumber daya yang dibutuhkan dan sebuah radio bisa anda manfaatkan untuk mendengar kabar terbaru dari tim penyelamat. Namun yang lebih pasti, makanan dan minuman adalah penunjang utama.

Survival Mode

Mode Survival merupakan sebuah mode dimana bunker yang anda tempati sudah dipenuhi oleh berbagai macam kebutuhan. Di dalam mode ini anda harus pintar-pintar memilih dan memakai sumber daya yang tersedia. Dalam beberapa hari pertama, jangan gunakan persediaan makanan dan minuman. Gunakan makanan atau minuman hanya saat notifikasi peringatan muncul.

Jika anda kekurangan makanan atau minuman, anda bisa mengirim seseorang untuk keluar bunker melakukan ekspedisi. Pastikan anda mengirim orang yang benar-benar sehat, tidak kelaparan dan tidak dalam keadaan dehidrasi untuk memastikan mereka kembali. Jika yang tersisa hanya satu orang dan anda harus berpergian keluar, pastikan anda memiliki Padlock untuk melindungi Bunker dari kasus pencurian.

Apocalypse Mode

Apocalypse Mode merupakan mode Scavenge dicampur dengan Survival dimana apa-apa yang berhasil anda kumpulkan akan menentukan keberhasilan anda dalam bertahan hidup di dalam bunker. Jangan ambil mode Apocalypse tanpa mencoba kedua mode sebelumnya. Perlu diperhatikan, semakin banyak anggota keluarga yang anda bawa, semakin besar kesempatan untuk bertahan hidup. Namun anda perlu sumber daya yang banyak untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Game ini menawarkan tiga mode Difficulty, masing-masing adalah Normal, Little Boy (anda memiliki waktu 20 detik untuk mengeksplorasi rumah, mendapatkan equipment lebih baik, permasalahan penyakit yang lebih sedikit, stok kebutuhan yang lebih banyak dan lebih banyak pengunjung yang baik) serta Tsar Bomba, mode yang paling sulit. Dalam mode Tsar Bomba, anda akan mendapatkan anggota keluarga yang sakit, Equipment yang tidak begitu dapat diandalkan, tidak ada stok dan berbagai macam permasalahan serta pengunjung yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *