Cerita Hero Dazzle Dota 2

Dazzle, hero yang sering dipakai saat turnamen besar ini ternyata memiliki cerita yang menakjubkan saat memperoleh kekuatannya. Mau tahu kisahnya? Yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini. Peradaban suku Dezun dikenal dengan berbagai hal, yang membuat terkenal adalah kebiadaban dan kekejaman prajurit mereka. Orang jaman dahulu membuat cerita tentang mereka bahwa mereka tidak beradab dan merupakan ras yang maju sebagai monster dan penculik. Cerita tersebut dibuat untuk menakut-nakuti anak kecil agar berperilaku baik, tetapi juga membuat orang dewasa merasa takut saat sedang melakukan perjalanan yang dekat peradaban suku.

Perasaan takut yang dimiliki masyarakat luar memang harus mereka miliki, dengan begitu warga yang tinggal di pedalaman hutan bisa leluasa melatih orang-orangnya untuk lebih hebat dari prajurit dan perampok pada umumnya. Selama beberapa generasi, mereka telah berlatih ilmu hitam yang sangat kuat. Bahkan penyihir terkuat mereka dapat menjeda kematian seseorang dan berkomunikasi dengan mereka yang telah mati.

Dazzle adalah orang yang paling aneh di suku Dezun. Sejak kecil, Dazzle sudah dapat berkomunikasi dengan orang mati. Suatu hari para roh datang menemuinya dalam mimpi, ia memberitahu Dazzle bahwa ia memiliki bakat yang disebut dengan shadow art. Dazzle pun berjanji untuk merahasiakan hal ini sampai ia menjadi seorang Shadow Priest (tabib).

Inilah mengapa Dazzle menghabiskan masa kecilnya untuk menghindari orang-orang di sukunya dan menyelinap keluar saat malam hari untuk berkomunikasi dengan teman rohnya. Ia pun selalu mendapatkan sebuah rahasia baru tentang Nothl Realm setiap kali ia pergi ke sana. Saat remaja, Dazzle lebih jago memahami sihir roh ketimbang para tabib yang ada di sukunya. Sebuah hutan kecil yang menjadi tempat Dazzle berlatih dan berkomunikasi dengan roh kini telah musnah, hutan tersebut telah mati, tanaman tidak dapat tumbuh di sana bahkan hewan pun tidak berani mendekati tempat tersebut.

Kabar tentang kehebatan Dazzle pun beredar di desanya, beberapa orang meminta dia untuk mengajari ilmu miliknya dan yang lainnya menghindari kontak mata dengan Dazzle. Mereka takut akan dikutuk atau dibunuh oleh Dazzle jika mereka melihatnya. Rumor tentang Dazzle pun sampai ke telinga para tetua dan dengan sabar mereka menunggu Dazzle hingga dewasa. Ketika ia telah dewasa maka ia dapat melakukan ritual untuk menjadi Shadow Priest yang asli.

Hari yang tunggu-tunggu ternyata tiba lebih cepat dari perkiraan para tetua. Suatu malam, sewaktu Dazzle melakukan latihan rutinnya dengan para roh, para roh tersebut mengumumkan bahwa sudah tidak ada lagi hal yang dapat mereka berikan kepada Dazzle di dunia fana. Jika ingin mempelajari hal yang lebih hebat lagi, dia harus masuk ke dalam dunia Nothl Realm. Dengan senyum jahatnya, ia menerima ajakan mereka.

Dazzle pun datang menemui para tetua dan meminta untuk melakukan ritual. Para tetua tersebut enggan menerima permintaan Dazzle, mereka takut karena Dazzle masih sangat muda untuk melakukan ritual. Mereka tidak ingin kehilangan anggota suku dengan bakat yang hebat seperti dirinya, tetapi setelah melihat kehebatan yang dimilliki Dazzle, mereka pun mengizinkannya.

Si Dazzle muda pun meminum sebuah obat spesial buatan sukunya yang telah diramu selama berabad-abad. Obat tersebut berfungsi untuk membuat membuat roh milik Dazzle dapat memasuki dunia Nothl Realm. Di rumah para dewa dan roh itu, Dazzle bertemu dengan guru roh miliknya. Roh itu ternyata membantu Dazzle untuk mendapatkan kekuatan hanya untuk membuat Dazzle memasuki Nothl Realm. Dengan begitu ia dapat mengambil tubuh Dazzle dan dapat pergi ke dunia orang hidup.

Namun, Dazzle tidak jatuh ke dalam perangkap mereka. Selama bertahun-tahun ia telah menyiapkan dirinya jika hal ini terjadi. Dazzle bukan lah orang yang bodoh, ia menyadari bahwa tidak ada hal yang gratis di dunia ini. Dazzle berhasil menghindari semua serangan dari para roh, ketika ia merasakan para roh itu mulai melemah ia pun menyerap semua roh itu kedalam tubuhnya.

Dazzle pun menjadi lebih kuat dari sebelumnya, ia dengan leluasa dapat berkeliling di Nothl Realm, ia menyerap semua energi mistis yang ada di Nothl Realm. Setelah kembali ke dunianya, Dazzle melihat banyak anggota sukunya yang berkumpul. Mereka melihat Dazzle dengan perasaan takjub, hormat, dan juga takut.

Para tetua pun memberikan gelar Shadow Priest kepada Dazzle dan ia pun bersumpah untuk membantu warganya dalam melakukan penjajahan. Dazzle yang sekarang bukanlah manusia biasa, ia dapat menggunakan sihir cahaya dan kegelapan untuk membantu rekannya dan menghancurkan musuhnya. Dazzle pun menjadi senjata terkuat untuk para tetua, dia bahkan takuti oleh kehidupan dan kematian itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *