Cerita Hero Enigma Dota 2

Enigma merupakan salah satu Fundamental di Dota 2. Enigma sendiri merupakan makhluk misterius yang senang melahap bintang. Lalu apa motif Enigma melakukan hal itu? Yuk simak ceritanya berikut ini. Tidak ada yang mengetahui asal usul dari Enigma, yang ada hanyalah cerita legenda dan mitos yang telah diturunkan dari jaman dahulu kala. Menurut kisah tersebut makhluk Fundamental ini adalah entitas luar angkasa yang dapat melahap dunia.

Enigma adalah makhluk dari kekosongan, yang kadang menunjukkan bentuknya dan terkadang tidak memiliki bentuk sama sekali. Beberapa orang mengatakan Fundamental ini adalah sebuah makhluk buas yang hidup di antara planet yang bahkan lebih tua daripada waktu itu sendiri. Makhluk buas tersebut mengembara dari satu galaksi ke galaksi yang lain dan jika ia lapar maka ia akan memakan galaksi itu sendiri beserta bintang yang ada di dalamnya.

Ada juga orang yang percaya bahwa Enigma adalah makhluk yang berasal dari bintang jatuh pertama yang ada di seluruh galaksi, lalu bintang tersebut hidup dan menjadi makhluk ini, yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan lubang hitam “black hole“.

Beberapa orang juga mengatakan bahwa Enigma adalah sesosok makhluk yang berbeda dimensi dengan kita. Dimensi yang kita tinggali saat ini hanyalah setetes air dari sebuah lautan yang berada di dimensi Enigma berasal. Di dimensi tersebut, zat atau unsur merupakan hal yang paling dibenci dan energi merupakan yang hal yang paling disenangi karena itulah makanan untuk Enigma.

Orang-orang juga mempercayai bahwa sang Fundamental ini bisa ada di dimensi kita karena telah diusir dari tempat tinggalnya. Ada juga yang mengatakan ia dikutuk dan bahkan ada yang mengatakan ia tersesat. Enigma pun sekarang ingin kembali ke dimensi asalnya dengan cara mengumpulkan energi yang ada di dunia ini.

Apapun cerita dan alasannya mengapa ia bisa ada di dimensi kita, yang jelas ia adalah sesosok makhluk yang sangat kuat dan kejam. Jika kalian sedang melihat bintang yang kehilangan cahayanya saat malam hari, percayalah bahwa Enigma sedang melahap energi dari bintang tersebut untuk tumbuh menjadi lebih kuat.

Ada legenda juga mengatakan bahwa pada jaman dahulu seorang alkimis melakukan riset tentang rahasia dibalik galaksi ini dan pada akhirnya alkimis tersebut dikutuk oleh dunia. Banyak orang menganggap bahwa ini adalah hal yang benar, karena kebenaran ini lebih mudah untuk diterima dan menyebarkan lebih sedikit ketakutan.

Jika Enigma adalah makhluk yang sama seperti manusia yang sedang mencari jawaban di galaksi ini, mengapa ia harus menghancurkan galaksi dan planet? Tapi, orang-orang tidak mau memikirkan hal itu karena terlalu rumit, orang-orang biasanya lebih senang ketika mendapatkan jawaban dan cerita yang mudah dipahami.

Namun, ada sedikit orang yang tahu kebenaran tentang Enigma dan memilih untuk tetap bersikap apatis. Mereka memberi peringatan kepada masyarakat bahwa mengetahui asal usul Enigma tidak akan menyelesaikan masalah dan juga mengatakan bahwa tidak ada gunanya menghindari Enigma, karena Enigma akan datang mendekat.

Enigma akan datang ke sini dan bahkan jika seluruh makhluk yang ada di planet kita bersatu, Engima dapat dengan mudahnya menghabisi kita semua. Satu-satunya cara yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa agar Enigma tidak menemukan planet kecil yang kita tempati ini. Tapi apakah hal itu cukup?

Lantas bagaimana cara kita menjelaskan tentang aksi yang telah dilakukan Enigma selama ini? Apakah Enigma memiliki dendam dengan galaksi yang menciptakannya? Setelah Enigma menelan semua galaksi dan planet yang ada, apa yang akan tersisa? Apakah setelah menelan semuanya dia akan sendirian? Jawabannya mungkin tak akan bisa diketahui manusia.

Apapun itu, cerita dan harapan yang kita miliki tidak akan mempegaruhi Enigma yang tiap waktu melahap bintang-bintang yang ada di angkasa. Ketika malam tiba, lihatlah ke arah langit dan carilah bintang yang kehilangan cahayanya. Jika kalian menemukannya berarti dia berada disana, dan jika ada disana maka semuanya sudah terlambat.

Enigma tidak akan berhenti melahap selama masih ada bintang yang ada di galaksi. Ketika siang hari di planet kamu tiba-tiba menjadi gelap, bersiaplah karena Enigma akan datang dan melahap planetmu saat itu juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *