Cerita Hero Razor Dota 2

Razor adalah salah satu hero di Dota 2 yang memiliki elemen petir, tapi siapakah dia sebenarnya? Untuk mengetahui siapa dia sebenarnya, yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini. Dalam Dota 2 banyak hero yang memiliki elemen seperti elemen air pada Morphling atau elemen tanah pada Earth Spirit. Nah kali ini kita akan membahas tentang Razor, ia memiliki elemen petir karena semua spell yang ia miliki merupakan petir. Untuk lebih jelasnya, yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini.

Kematian adalah salah satu bagian dari kehidupan yang ada di dunia ini. Di kehidupan kita yang pendek ini penuh dengan kesenangan, kesedihan, cinta dan benci. Banyak orang bercerita tentang kehidupan setelah kematian, dan beberapa orang percaya tentang hal tersebut. “kita diberi pilihan terakhir” seperti itulah yang mereka katakan.

Ketika telah mati, jiwamu akan pergi ke suatu labirin. Jiwamu akan mencari jalan masuk kedalam labirin di mana hanya ada kegelapan yang dapat kamu lihat dan kesedihan yang hanya dapat kamu rasakan, kamu diizinkan untuk mengatur takdirmu sendiri.

Kamu bisa masuk kedalam gerbang cahaya, di mana jiwa kamu akan menjadi suci. Mereka akan menjadi bagian dari dunia di mana tidak ada hal yang baik dan buruk. Tidak akan ada rasa gundah di perasaan, yang ada hanya energi suci. Kamu akan menjadi cahaya dan kegelapan, kesenangan dan kesedihan. Tetapi, kamu diperbolehkan untuk tidak mengambil kesempatan yang indah ini. Kamu diperbolehkan untuk mencari jalan balik ke labirin dan kembali hidup di dunia.

Banyak hal yang membuat semua orang melakukan hal tersebut, tetapi jika kamu mengambil jalan ini, maka jiwamu akan ditandai. Jiwa yang telah ditandai tidak dapat lagi kembali ke labirin setelah kematiannya. Yang berarti setelah kamu mati, kamu akan benar-benar hilang dari dunia ini. Banyak hero dan orang-orang mengaku telah berjalan melewati labirin tersebut, mereka menyebut labirin tersebut dengan nama “The Underscape“.

Banyak makhluk hidup dan hero, atau jiwa mereka yang tinggal di tempat kosong dan tidak terhingga ini. Di antara orang-orang hebat yang tinggal di The Underscape, Razor sang revenant petirlah yang paling ditakuti.

Razor adalah seorang penjaga dan algojo untuk para jiwa yang masuk ke dalam labirin. Dia makhluk dari cahaya, yang telah ada semenjak kematian pertama, dia memiliki tugas untuk mengkontrol dan menjaga keseimbangan di kehidupan setelah kematian.

Underscape adalah tempat yang penuh misteri bahkan untuk para orang-orang hebat sekalipun, orang-orang yang mengaku telah masuk di tempat yang gelap ini tidak punya bukti yang jelas atau ingatan tentang kehidupan ia sebelumnya maupun kehidupan saat ia masih di Underscape.

Kita semua akan mati, dan setelah itu kita akan mendapatkan kesempatan untuk mengatur takdir yang kita miliki. Jiwa kita akan membawa keunggulan dan kelemahan kita. Kita juga akan memilih apakah kita akan hidup di kehidupan yang awal atau di awal dari akhir segalanya.

Tetapi, satu hal yang pasti. Razor adalah sosok yang memiliki umur setara dengan kematian pertama, sebuah entitas yang kekuatannya tidak dapat dibayangkan, jika kita mengambil kesimpulan dari Razor maka kesimpulannya adalah ia hanya mengetahui kematian. Kemarahan, kegilaan dan kesedihan yang hanya ia rasakan.

Dengan cambuk petir yang ia miliki, ia berpatroli di labirin. Dengan pekerjaan yang berbahaya itu ia membagi jiwa yang masuk di labirin, ia memisahkan mereka berdasarkan kepintaran, kelicikan dan ketekunan yang mereka miliki.

Dengan melayang di atas labirin, Razor dapat melihat situasi dari labirin tersebut. Ketika ada jiwa yang terlihat kebingungan maka Razor akan menghukum mereka dengan cambuk petir yang ia miliki dengan begitu para jiwa tersebut bisa lebih cepat dalam menentukan takdir mereka.

Razor adalah perwujudan yang abadi dan memiliki kekuatan yang sangat hebat, abstrak dan sangat hebat dalam menggunakan kekuatannya tersebut. Razor juga memiliki akses untuk mengisi atau menambahkan nama seseorang dalam buku kematian.

Saingan tertua Razor adalah Storm Spirit, tetapi ada kabar juga bahwa Razor dan Raijin dulunya berteman sebelum Raijin akhirnya bersatu dengan Thunderkeg. Kekuatan listrik yang ia miliki diambil langsung dari petir alami. Razor juga dikabarkan dapat berubah bentuk sesuai keinginannya, karena itu setiap orang menggambarkan dirinya berbeda-beda.

Begitulah cerita salah satu hero Dota 2 kita, Razor. Ternyata ia adalah seorang penjaga sekaligus algojo di labirin kehidupan setelah kematian. Razor juga merupakan sosok yang sangat ditakuti di Underscape.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *