Cerita Hero Treant Protector Dota 2

Treant Protector itu ternyata seorang penjaga hutan suci lho. Mau tahu kisahnya? yuk simak cerita hero dota 2 Treant Protector berikut ini! Ada lautan pohon hijau yang merupakan tempat tinggal untuk beberapa makhluk misterius. Makhluk-makhluk misterius itu bahkan membuat peradaban mereka di dalam hutan.

Hanya mereka yang simpati kepada pohon dan bunga yang dapat memasuki tempat ini, jadi berhati-hatilah! jika mereka mendapati dirimu sedang membawa kapak dan api maka tubuhmu akan dimakan oleh tanah yang nantinya akan menjadi pupuk untuk bibit tumbuhan.

Tumbuhan beracun, tumbuhan pemakan daging, serigala, beruang dan makhluk hidup lainnya tinggal ditempat ini dan siap untuk melindungi habitat mereka. Bukan cuma itu saja, menurut para penjelajah ada satu makhluk misterius lagi yang hidup di tempat tersebut. Para penjelajah yang datang di tempat tersebut terkadang mendengarkan suara dari pohon yang ada disana, seakan-akan pohon tersebut sedang saling berbincang.

Bahkan ada beberapa penjelajah yang mengatakan melihat pohon yang dapat berjalan. Dikatakan pohon tersebut selalu mengawasi orang yang datang di tempat itu dan membuat mereka yang datang harus selalu menghormati hutan yang menjadi tempat tinggal mereka. Pohon besar yang berjalan itupun diberi nama Treant Protector. Dialah alasan di balik tenang dan damainya hutan.

Orang-orang pun tidak berani masuk ke kedalaman hutan karena takut dengan Treant, karena itulah banyak misteri yang masih tersimpan di dalam hutan tersebut. Menurut mereka, Treant Protector sengaja melarang orang memasuki ke kedalaman hutan karena ada rahasia besar di dalamnya. Rahasia yang tak boleh diketahui oleh makhluk lain, apapun yang terjadi.

Jauh di barat sana, di pedalaman gunung Vale of Augury, terdapat sebuah kekuatan kuno yang memiliki energi dahsyat yang berada di dalam suatu pohon yang sangat besar. Banyak yang mengatakan bahwa tumbuhan yang tumbuh disana, tumbuh dengan sangat aneh. Makhluk hidup yang ada disana menganggap tempat tersebut adalah tempat suci yang dibuat agar tetap tersembunyi dan misterius.

Para Treant Protector tidak menua dan menjadi penjaga yang sangat kuat, mereka juga menjaga agar segala sesuatunya tetap hijau. Untuk beberapa abad mereka telah tinggal di tempat suci mereka tanpa ada gangguan hanya menyadari sedikit ada perubahan yang terjadi di dunia ini.

Perlahan namun pasti orang-orang yang ada diluar hutan ini mulai tampak curiga dengan hutan yang tak terjamah ini, musim demi musim pun kian berganti dan orang-orang luar yang penasaran pun semakin banyak. Menyadari bahaya tersebut, para Treant Protector harus mengubah diri mereka menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih baik lagi. Sesaat setelah para pengganggu dari luar datang memasuki hutan, mereka pun mulai menghancurkan dan menebangi pohon yang ada disekitar menggunakan kapak. Pohon-pohon yang ada di hutan itupun mulai hancur dan runtuh satu per satu.

Kedamaian yang telah ada sejak berabad-abad yang lalu sirna. Mereka pun untuk pertama kalinya merasakan bahaya yang datang menghampiri tempat suci mereka. Pada akhirnya, suatu malam para penghuni hutan pun sepakat untuk membalaskan dendam mereka kepada para pengganggu dan untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka harus berubah dari penjaga menjadi penghancur. Untuk melindungi tempat tinggal mereka yang tercinta, mereka harus menggunakan kekuatan yang mereka miliki untuk mengalahkan makhluk asing yang telah mengganggu kedamaian tempat mereka.

Hanya dalam satu malam saja, desa tempat tinggal para pengganggu itupun langsung hancur. Untuk para penduduk desa tersebut, serangan pada malam itu merupakan hal terburuk yang terjadi di desa mereka. Ini merupakan pertama kalinya mereka harus bertahan melawan pohon besar yang mirip seperti binatang buas. Pohon besar itu pun menghancurkan tembok yang melindungi desa dengan sangat mudah.

Mereka benar-benar bingung menyadari tidak yang dapat mereka lakukan kecuali melihat desa mereka dihancurkan. Mayat-mayat berserakan dan dibiarkan begitu saja. Para penghuni hutan lalu memanfaatkan mayat-mayat ini sebagai peringatan kalau kini mereka akan mempertahankan diri.

Seluruh desa yang ada di sekitar hutan pun hancur sebagai balasan atas perbuatan yang telah mereka lakukan kepada hutan suci. Tadinya mereka ingin menggunakan tumbuhan di hutan suci agar dapat bertahan dari dinginnya musim dingin tapi sekarang malah karena perbuatan mereka sendiri, mereka harus bertahan hidup melawan dinginnya musim dingin dan serangan dari makhluk hutan suci. Sedihnya lagi mereka sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi selain bertahan hidup. Tidak ada hal yang baik dan buruk dari perang ini, yang ada adalah dapat bertahan hidup atau tidak.

Beberapa tahun setelah perang itu, rasa penasaran mereka pun membludak. Para penjaga pun telah mempelajari banyak hal dari perang yang lalu, mereka tidak bisa lagi mengabaikan dunia yang berada di luar hutan mereka. Pada akhirnya mereka pun setuju, seorang penjaga harus pergi ke dunia luar. Dia harus mengembara hingga gletser muncul sekali lagi. Dia pun ditugaskan untuk melihat perkembangan dan peradaban di dunia luar serta mencari tahu apakah ada bahaya lainnya yang akan mengancam tanah suci mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *