Cerita Hero Visage Dota 2

Di Underscape terdapat banyak penjaga dan yang paling terkenal adalah Razor! tetapi ada satu penjaga yang sangat ditakuti oleh para orang bijak yaitu Visage, mengapa ia sangat ditakuti? Temukan alasannya di dalam!

Setelah kegelapan melahap dan memasuki tubuh kita, maka jiwa yang kita miliki akan keluar dari tubuh kita. Hukum ini tidaklah diketahui, tetapi satu hal yang pasti yaitu jiwa kita akan pergi ke tempat yang dingin dan berwarna abu-abu, ya tempat itu adalah Underscape.

Jiwa-jiwa yang ada disana hanya memiliki satu tugas, yaitu mencari jalan mereka sendiri melalui ruang dan labirin yang mematikan. Ya, begitulah yang terjadi di Underscape! bahkan jika jiwa mu terbuat dari energi suci sekalipun hanya akan menjadi makanan untuk para penghuni di Underscape ini. Labirin yang ada di Underscape ini telah ada sejak kematian pertama, karena itulah tidak diketahui berapa umur dari tempat yang bernama Underscape ini.

Tembok di labirin ini telah ada sebelum jiwa pertama masuk ke tempat ini, bahkan sebelum bumi terbentuk tembok labirin ini telah ada. Hal itulah yang membuat makhluk yang tinggal di Underscape ini tidak memiliki batas umur dan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Makhluk-makhluk ini ada untuk melindungi dan menghancurkan jiwa yang memasuki Underscape. Mereka mengatur keseimbangan yang ada di Underscape dan membuat kebaikan dan kejahatan tidak ada artinya sama sekali. Mereka lah penjaga Underscape yang keji dan tidak dapat mati!

Penjaga di Underscape sangatlah banyak, tetapi cuman dua makhluk saja yang paling ditakuti. Cerita ini diceritakan oleh orang yang berhasil kembali ke dunia dari Underscape, seperti yang kita ketahui di Underscape adalah dunia afterlife dan jika jiwa kamu berhasil melewati labirin, kamu akan diberi dua pilihan yaitu hidup kembali atau menjadi energi.

Orang-orang yang kembali dari afterlife menceritakan Underscape adalah tempat yang sangat gelap dan suram. Bahkan jiwa dengan energi suci sekalipun tidak dapat mengalahkan gelapnya tempat ini. Penjaga pertama yang kamu temui setelah masuk ke labirin ini adalah Razor, ia selalu berkeliling diatas labirin dan menghukum siapapun yang menyalahi aturan di labirin Underscape. Razor juga membantu jiwa-jiwa yang tersesat di labirin agar mereka bisa ke Narrow Maze, tetapi ia juga membujuk jiwa-jiwa agar masuk kedalam Endless Pit.

Di dalam daerah terdalam di labirin terdapat makhluk yang terbuat dari kematian itu sendiri dan begitulah, Razor bukanlah satu-satunya penjaga Underscape yang paling menakutkan. Tepat diatas pintu masuk Narrow Maze, terdapat satu makhluk yang bertengger dengan gaya duduk seperti patung gargoyel. Semua jiwa yang melewati tempat ini akan selamanya diawasi oleh dia!

Entitas yang berhasil keluar dari Underscape akan diberikan kesempatan untuk hidup kembali dan berjalan di dunia mereka. Namun, di dunia afterlife sekalipun memiliki peraturan tersendiri. Orang yang mati seharusnya tetaplah mati! mereka yang telah mati seharusnya tidak boleh lagi untuk hidup di dunia.

Hingga saatnya tiba, penjaga misterius ini akan menunjukkan sayap kematiannya dan akan membawa sesuatu yang mengerikan yaitu ia akan melacak satu persatu orang-orang yang lolos dari Underscape yang telah hidup lagi di dunia ini dan membunuh mereka, bahkan ia tidak segan-segan untuk membunuh orang yang menghalangi jalannya.

Kejam dan efisien, tanpa kenal lelah dan memperdulikan kematian, Visage mengikuti mangsanya satu persatu dan membunuhnya tanpa kenal ampun. Visage juga akan menghancurkan segala sesuatu yang melindungi mangsanya, ia sangat menegakkan hukum yang ada di afterlife.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *