Dragon Ball Legends

Dragon Ball Legends

Upaya seluler terbaru Namco ingin menjadi “tolok ukur baru” untuk permainan seluler daring.

Bandai Namco telah mengumumkan Dragon Ball Legends, sebuah judul ponsel baru yang ditetapkan di alam semesta Dragon Ball dengan fokus berat pada pemain multiplayer online pemain-lawan-pemain.

Game ini terungkap di Google talk di Game Developer’s Conference minggu ini di San Francisco, dengan pengungkapan sebagian besar terfokus seputar penggunaan Google Cloud Platform oleh pengembang dan bagaimana itu akan memengaruhi pertandingan multiplayer langsung di produk akhir.

Di mana banyak game multi-pemain berbasis seluler bergantung pada server yang secara geografis disegmentasi atau lawan AI berdasarkan pada ‘profil’ pemain sungguhan, Dragon Ball Legends malah akan menampilkan pertemuan PVP multiplayer sejati, dengan Google Cloud Platform yang digunakan untuk memastikan permainan berjalan dengan lancar dan menawarkan pengalaman yang cukup rendah untuk bermain online yang tepat.

Layak online sepertinya itu akan sangat penting juga – sementara Namco belum merilis rekaman nyata untuk Anda banyak untuk melihat dulu, saya bisa melihat demo langsung di lapangan di GDC. Permainan ini terlihat untuk mengambil isyarat dari game Dragon Ball Budokai, yang menampilkan pertempuran aksi penuh dengan close-up third person camera perspective.

Tindakan tersebut tampaknya menyalurkan game-game tersebut, meskipun itu juga merupakan tag tiga lawan tiga yang didasarkan pada cara yang mirip dengan Dragon Ball FighterZ.
Kartu untuk gerakan khusus muncul di bagian bawah layar, dan pemain dapat mengetuknya untuk memulai gerakan khusus dan menghubungkannya ke dalam kombo.

Sebagai bagian dari pengumuman dua anggota tim pengembangan berhadapan – satu di San Francisco, satu di Tokyo.
Meskipun selalu sulit untuk mengatakan kapan Anda tidak bermain, itu memang terlihat benar-benar bebas lag untuk memungkinkan pemain menghindari serangan dan menghukum serangan serang.

Menggambarkan permainan, perwakilan Namco mengatakan mereka berharap itu bisa menjadi “patokan baru dalam PVT global” di ponsel.
Kami akan melihat mereka berhasil, terutama dengan pemain besar multiplayer lainnya seperti PUBG Mobile dan Fortnite Mobile membuat gelombang baru-baru ini.

Namco akan mengungkapkan lebih banyak tentang game besok, jadi kita akan memiliki sedikit lebih banyak tentangnya nanti. Tetap disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *