Five Nights at Freddy’s 4

No comment 65 views

Kalian mencari game yang bertema horor tapi menarik dan seru untuk dimainkan! Kami rekomendasikan anda milih game Five Nights at Freddy’s 4 yang memang memiliki tingkat kesulitan tertentu yang membuat kita tertantang untuk menuntaskan misi didalam game online ini. Game ini diciptakan oleh Scott Cawthon yang merupakan pengembang game terkemuka yang sudah sangat amat terkenal berkat serangkaian game-game-nya yang sukses laris manis di pasaran. Pada awal permainan mungkin anda akan sedikit merasa bingung karena anda memang kalian seperti dibodohi dengan sebuah game yang hanya mengusung robot-robot animatronic hewan yang sebenarnya cukup lucu. Namun dibalik kelucuan mereka hanya ada balutan luarnya karena seperti yang sudah kita ketahui jika para para animatronic penghibur Pizzeria milik Freddy tidak akan memberikan kesempatan buat kalian saat tengah malam tiba.

Game Five Nights at Freddy’s 4 memiliki kualitas gameplay yang menggunakan mekanisme point and click untuk memberikan perintah kepada karakter didalam game tersebut. Harus diakui bahwa Scott Cawthon memang sangat jenius dalam membuat unsur jump score di dalam game online bernuansa horor termasuk Five Nights at Freddy’s 4 yang merupakan seri FNAF dengan jumpscare yang paling menyeramkan. Alasan kenapa game ini sangat menyeramkan karena untuk dapat memainkan FNAF 4 dengan baik maka kalian harus meningkatkan kualitas serta volume suara game samapi maksimal selain itu dibutuhkan juga tempat bersembunyi agar konsentrasi yang dibutuhkan berjalan dengan baik.

Sistem kontrol di FNAF 4 menjadi yang paling sulit dikendalikan dalam serialnya. Kalian harus menyentuh double-tap untuk mengakses ketiga pintu yang ada di dalam kamar. Bukan itu saja, tombol lampu harus ditahan supaya tetap menyala dan tombol pintu juga harus selalu tertutup. Jika kalian sudah merasa lemas dengan jumpscare bertubi-tubi. Game ini tersedia di perangkat iOS dan juga Android, jadi buat kalian yang memiliki Smartfone Android bisa langsung instal dan memanikannya sekarang juga.

Baca Juga :