Game Cross Fire

Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master. Tunggu apa lagi, bertempurlah bersama teman-temanmu.

Dalam Cross Fire pemain dapat memilih beberapa tampilan karakter anggota kesatuan khusus yang ingin digunakan untuk bertempur, mulai dari grup OMOH dari Rusia, kepolisian Amerika SWAT yang terkenal dari Amerika, Special Air Service atau SAS yang sudah menjadi legenda dalam militer Inggris, atau kumpulan agen rahasia wanita SPOP yang cantik tapi mematikan di lapangan.

Cross Fire dilengkapi dengan puluhan senjata mutakhir, mulai dari pistol Israel Desert Eagle, Sub-Machine Gun dari Jerman yang populer MP5, Rifle Styer Aug A1 yang super akurat buatan Austria, Flashbang yang menyilaukan, sampai Pisau militer untuk pertempuran jarak dekat.

Berbagai misi dan medan tempur akan menantang adrenalin pemainnya untuk selalu dapat mempertahankan diri dari serangan lawan sambil menyelesaikan misi yang ada. Lindungi diri dengan peralatan jaket dan helm anti-peluru, alat penjinak bom, sampai bom asap untuk mengacaukan pandangan tim lawan.

Sistem ranking yang ada di Cross Fire akan semakin memacu pemain untuk terus meningkatkan permainan sekaligus memperbaiki kekurangan dalam bermain. Bermula dari seorang Prajurit biasa, semangat dan jiwa perang pemain akan menghantarkan para pemain menjadi seorang Jendral yang dihormati.

Mode Game Variatif
Misi-misi seperti peledakan dan penjinakkan bom, perburuan tanpa henti, serta mode eliminasi yang menantang, disertai oleh mode baru yang unik yaitu “Ghost Mode” menjadikan Cross Fire berbeda daripada game-game FPS lainnya.

Senjata Untuk Semua
Lengkapi diri dengan senjata-senjata mutakhir, mulai dari Pistol sampai Riffle dengan kaliber tinggi, atau Sniper Riffle yang mampu menjatuhkan lawan dengan satu tembakan. Gunakan Flashbang untuk membuat musuhmu panik. Lindungi tubuh dari peluru lawan dengan jaket dan helm anti-peluru.

Ranking System

Awali perjuanganmu dari awal sebagai Prajurit, lalu raihlah pangkat yang lebih tinggi sampai kamu menjadi seorang Jendral dengan segenap hati, dimana prajurit lainnya akan menghormati kamu.

Puluhan Map untuk Dikuasai

Jalur pipa minyak di Turki, laboratorium milik rezim militer NAZI, pangkalan rudal di Mexico, pos militer di Alaska, sampai pertempuran di tengah kota Monaco, kuasai jalan-jalan rahasia untuk menyerang musuh secara bergerilya.

Clan System

Di dalam Clan kalian akan merasakan pengalaman bermain yang berbeda. Bentuk tim terkuatmu, pelajari taktik-taktik jitu dalam menyerang dan bertahan dalam tim, kuasai titik-titik strategis, dan jadilah pemenang. Bergabung dengan Clan teman, atau ciptakan Clan dengan kamu berperan sebagai pemimpin. Pilihan ada di tanganmu.

Voice Over Bahasa Indonesia

Cross Fire selain menggunakan fitur pesan suara bahasa Inggris, juga akan dilengkapi dengan fitur pesan suara bahasa Indonesia. Pesan suara ini diimplementasikan pada Radio Command, Broadcast Map, dan Broadcast Misi.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *