Game Ecchi Freezing Extension Versi Mobile

Sebagai penggemar anime, pastinya kamu tahu dong serial Freezing yang terkenal dengan berbagai karakter “seksi” di dalamnya serta genre ecchi yang ditawarkannya. Setelah cukup sukses perilisannya di Korea Selatan dan banyaknya permintaan dari para fans di Jepang, akhirnya Freezing Extension telah rilis di Jepang untuk Android dan iOS nih.

Karena baru rilis di Jepang dan Korea Selatan, tentu saja para gamer di Indonesia tidak bisa download melalui Google Play. Untuk mencicipinya, kamu bisa download Freezing Extension melalui QooApp dan tidak membutuhkan VPN untuk memainkannya.

Layaknya serialnya, Freezing Extension memiliki karakter-karakter seksi dengan gameplay ala Turn-based RPG. Pemain akan bisa melakukan percakapan dengan karakter populer dari serial tersebut untuk meningkatkan keintiman satu sama lain. Bila tingkat keintiman tersebut sudah terpenuhi, pemain bisa membuka sub-plot karakter wanita untuk mengenai lebih dalam mengenai latar belakang karakter tersebut.

RPG yang mengadopsi gaya anime Jepang memang terkenal dengan keseksiannya, tak terkecuali Freezing Extension. Game mobile tersebut dikembangkan oleh Trinity Games dan dipastikan game tersebut dibuat berdasarkan serial anime Freezing yang cukup terkenal beberapa waktu silam.