Game Heroes Evolved

Setelah Mobile Legends dan Arena of Valor, kita kembali kedatangan MOBA Mobile lainnya. Beberapa dari kamu mungkin sudah pernah mendengarnya, yaitu Heroes Evolved, sebuah game MOBA Mobile yang dikembangkan oleh R2 Games. Pengembang yang satu ini sudah cukup terkenal lewat salah satu gamenya, Clicker Heroes. Untuk kamu yang masih penasaran buat mencoba Heroes Evolved tapi masih ragu-ragu, DuniaGames berikan 4 alasan kenapa kamu wajib mencoba Heroes Evolved sebagai MOBA Mobile alternatif untuk dimainkan.

Heroes Evolved punya user interface atau tampilan utama yang cenderung lebih fluid alias mulus. Animasi antarmuka juga cenderung halus, sehingga enak dipandang mata. Tampilan utama juga cenderung responsif ketika kamu tap, sehinggal langsung membawa kamu ke menu yang diinginkan setelah kamu tap suatu menu tertentu.

Heroes Evolved juga menunjukkan taringnya lewat grafis di dalam game ini. Seakan ingin membedakan dari MOBA Mobile lainnya, Heroes Evolved tampil dengan grafis yang ciamik dan lebih halus. Sehingga lagi-lagi membuat game ini jadi cenderung lebih nyaman di mata. Mungkin memang tak setara dengan grafis MOBA PC, tapi grafis Heroes Evolved mungkin bisa dibilang sudah hampir mendekati, ditambah lagi dengan load yang enteng pula di smartphone.

Tak cuma grafis saja yang dipikirkan, Heroes Evolved juga memiliki animasi dalam permainan yang halus. Animasi ini terbilang cukup detail, sehingga tak hanya hero, tapi creep, serta Tower juga memiliki pegerakan yang sangat halus. Bahkan hancurnya bangunan-bangunan, sampai saat ketika hero melakukan teleportasi juga diberi animasi yang mendetail dan enak dilihat.

Terakhir, Heroes Evolved juga punya mekanika permainan yang terbilang unik untuk sebuah MOBA Mobile. Jika pada MOBA Mobile lain biasanya memanfaatkan semak untuk juke atau gocek musuh yang mengejar, Heroes Evolved layaknya Dota, menerapkan sistem Fog of War. Kamu pun bisa membeli Ward untuk menerangi area pertahanan musuh. Menariknya lagi, tak hanya sekadar Recall ke rumah saja, Heroes Evolved juga memiliki mekanika teleportasi layaknya Dota!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *