Game Online Ala Jepang Warbands: Bushindo

Game Online Ala Jepang Warbands: Bushindo

Game Online Ala Jepang Warbands: Bushindo – Warbands: Bushindo merupakan sebuah game papan atas yang berasal dari jepang selama periode feodal dan produksi debut pengembangan Rusia Red Unit Studios. Warbands: Bushindo memungkinkan anda untuk mengambil peran dari salah satu provinsi penguasa daimyo jepang selama periode sengoku.
Perjalanan untuk memperoleh kekuasaan dan pengaruh akan melibatkan pertempuran dengan kekuatan militer yang besar, serta spionase dan saling membunuh. Selain pemain utama, tanah tersebut di huni oleh banyak pasukan kecil seperti samurai, ronin, klan ninja, bajak laut, atau tentara bayaran.

Baca juga game online lainnya

Semua itu di lihat dari perspektif isometrik, sedangkan peta berbentuk bidang heksagonal. Pertarungan ini memiliki sistem berbasis giliran, setiap sisi dapat melempar dadu untuk melakukan penghancuran dan melakukan tindakan khusus.
Selain itu anda bisa memanfaatkan action card, yang menawarkan bonus seperti kesempatan kritikal atau tambahan action point. Morale merupakan faktor penting dalam pertemputran, karena dapat meningkatkan keefektifan unit anda.

Game ini didesain dengan pertarungan yang singkat yang mana hanya memakan waktu kurang lebih 10 menit saja, dan memiliki batasan waktu yang sangat ketat. Jadi, pemain tidak bisa melihat ke dalam kartu dengan begitu lama dan mempersiapkan strategi untuk berperang karena waktu yang terbatas tadi. Jadi, yang bisa diharapkan di sini, dimana pemain hanya bisa berharap banyak dari keberuntungan yang mereka miliki saja. Yang cukup menarik dari permainan ini adalah dimana para pengembang dari permainan ini memang harus mendapatkan pujian atas apa-apa saja yang telah mereka lakukan, dimana tidak ada sesuatu yang bisa dibeli dengan uang. Semuanya harus melalui perjuangan yang sangat keras. Hal ini berbeda dengan judul-judul permainan lainnya, yang mana pemain justru diberatkan pada pembelian item di dalam permainan. Jadi, bagi setiap pemain yang ingin mendapatkan beberapa petarung yang kuat memang harus benar-benar meluangkan banyak waktu untuk itu. Tiga skenario solo yang diberikan pada permainan ini adalah tambahan yang sangat menarik dalam permainan ini. Ketiganya dapat dimainkan dengan level yang berbeda-beda, hanya saja tidak dapat dimainkan secara offline.

Game ini bergantung pada pembangunan pengikut yang kuat untuk bisa memastikan bahwa lawan yang dihadapi adalah musuh yang tepat dan mudah dikalahkan. Yang amat disayangkan dari permain ini adalah reputasi yang buruk atas judul game ini. Hal ini disebabkan oleh masalah yang terjadi pada saat peluncuran awalnya. Walau pun pernah ada kesalahan yang terjadi di dalam permainan ini sebelumnya, namun untuk memvonisnya sebagai sebuah game yang tidak bisa dimainkan tentu saja adalah kesalahan fatal dan akan menjadi mimpi buruk bagi pengembang game tersebut, yang tidak dapat dimaafkan. Setidaknya, para pengembang telah berusaha untuk mengembalikan permainan ini agar bisa dimainkan dan akan terus mengembangkan permainan agar tidak banyak bugs yang muncul di dalam permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *