Game Online Black Squad

Di Game Black Squad jika ingin mendapatkan banyak point anda harus menyelesaikan misi serta menaikan pangkat, misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan banyak point adalah misi harian, mingguan, dan bulanan. Walau misi misi tersebut tidak gampang untuk diselesaikan tapi point dan reward yang akan kalian dapatkan cukup banyak sih menurut saya.

Dan saat anda cukup mempunyai banyak point dalam game black squad, cobalah beli senjata yang anda ingin gunakan misalnya sniper, gunakanlah sniper yang cocok menurut anda,  jika sudah di beli maka cobalah bermain dengan senjata yang anda baru anda beli dengan mode Deathmatch. Berikut adalah cara bermain game Black Squad.

1. Pahami jenis senjata

Tips pertama dalam bermain black squad adalah pahami jenis senjata, maksudnya apa sih dengan pahami senjata ? apakah kita selalu memahi jenis senjata di dalam game black squad ? maksudnya adalah anda harus memahami jenis senjata yang akan anda gunakan.

Dalam kasus ini anda harus benar memahami tips yang saya berikan ini, bahwa saat bermain black squad anda harus mengetahui ke efektifan senjata yang anda gunakan. Bagaimana cara memahami jenis senjata yang akan digunakan dalam bermain black squad

2. Fokus tahap crosshair

Ini lahhh Tips yang menurut saya cukup ampuh ketika anda bermain Black squad, yaitu focus terhadap crosshair anda, kenapa harus focus ke crosshair ? sebab banyak kesalahan yang dilakukan oleh pemula saat bermain Black squad, yaitu hilangnya focus saat menembak.

Sama seperti saya, ketika awal bermain saya dibilang cukup mahir menggunakan senjata apapun kecuali shotgun tapi lama kelamaan keahlian saya hilang… K/D saya menurun. Lalu apa penyebabnya ? akhirnya saya intropeksi diri saya dan menemukan kekurangan saya saat bermain, apa itu ? yaa focus saya terhadap crosshair telah menurun.

3. Gunakan zoom saat menembak

Tips yang kali ini paling ampuh jika kalian ingin mendapatkan akurasi yang tinggi ketika menembak serta membidik musuh dengan jitu ! tips ini dilakukan oleh master master Black squad Indonesia, jika kalian lihat di youtube terutama saat Clan war rata rata para pemainnya saat menembak melakukan zoom atau tekan mouse sebelah kanan.

Lalu cara ini saya terapkan saat bermain Black squad, dan akhirnya saya merasakan cara ini sangat ampuh untuk dijadikan tips dalam bermain Black squad. Mengapa saat menembak harus sambil zoom ? saya cuman meng asumsikan bahwa zoom meningkatkan efek akurasi saat kita menembak, percaya atau tidak tips ini sangat worth dalam bermain Black squad.

4. Bermain lincah

Jika anda telah menguasai tips tips diatas maka anda hanya tinggal mencari tau bagaimana cara bermain lincah dalam game Black squad, bermain lincah bertujuan agar anda tidak mudah di bunuh oleh musuh. Untuk memperkecil kemungkinan dan peluang anda dibunuh musuh anda harus bermain lincah, atau anda harus bermain dengan memanfaatkan kecepatan.

Bermain lincah dimaksudkan agar anda bisa menghindari serangan musuh dan ketepatan gerakan anda saat menghindar dari tembakan musuh, tak hanya itu kelincahan saat anda bermain juga meningkatkan skill anda sendiri

5. Gunakan item yang tepat

Maksudnya adalah ketika di kondisi tertentu anda harus menggunakan item yang tepat, jadi jangan sia siakan item yang ada pada anda dan gunakan sebijak bijaknya. Misalnya anda melempar granat dan Smoke bomb ke tempat yang asal dan menurut anda pasti akan mengenai musuh, tapi anda tidak mendapatkan hasil apapun lalu saat bermain anda bertemu musuh dan anda ingin kabur, tanpa smoke bomb tadi anda tidak bisa mengecoh musuh.

Dalam Black squad, smoke bomb memiliki efek yang lumayan tebal sehingga musuh sulit untuk melihat pergerakan anda. Sebaiknya item yang tadi digunakan sebijak bijaknya dan jangan asal digunakan, jika teman anda melempar bomb ke arah suatu tempat maka jangan anda lakukan biarkan saja teman anda yang melempar.

6. Bermain sesuai kondisi

Maksudnya adalah anda harus bermain sesuai dengan kondisi pertempuran, misalnya jika team anda sedang di tekan atau dalam keadaan tertekan oleh musuh maka lebih baik anda berkerja sama dengan team anda, dan anda harus bermain defense untuk mengurangi K/D. Karena dalam bermain Black squad anda harus mengerti apa itu kerja sama team yang baik, bagaimana cara menanggapi serangan musuh, dan bagaimana cara menyerang musuh dengan efektif.

Jika team anda sedang Push atau menekan musuh dan lebih tepatnya adalah menyerang musuh, lebih baik anda jangan ikutan maju dan posisi anda lebih baik meng back up yang maju agar tidak terjadinya kematian yang menurut saya kamfret. Saya pernah asal maju bersama team saya ehhh tau taunya langsung modar, oleh karena itu anda posisi anda harus dibelakang yang maju agar anda dapat langsung melakukan gerakan ntah itu mundur atau membantu.

7. Pastikan kondisi internet stabil

Ini tips terakhir ketika anda bermain Black squad, menurut saya tips ini yang paling penting di banding tips yang lain. Karena jika anda tidak mempunyai koneksi yang stabil maka anda akan susah bermain Black squad dengan lancar, lalu anda marah marah sendiri gk jelas karena internet anda kurang stabil sehingga membuat focus anda kurang.

Diatas adalah tips ketika anda bermain Black squad, sebenarnya Game FPS yang satu ini tidak terlalu sulit dimainkan jika anda mengikuti tips yang saya berikan, semoga tips yang kami berikan bermanfaat. Dan tips yang kami bagikan berdasarkan pengalaman kami bermain Black squad.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *