Game Online Crash Bandicoot

Game Online Crash Bandicoot

Game Online Crash Bandicoot – Hampir sebagian besar gamer yang sempat mencicipi masa kejayaan Playstation di masa lalu tentu saja tidak asing lagi dengan nama Crash Bandicoot. Di tengah hantaman ratusan judul game berkualitas yang masuk ke Indonesia dalam format bajakan dan bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah, memang cukup menakjubkan game platformer ini berhasil mendapatkan perhatian khusus di hati gamer Indonesia. Akses informasi yang terbatas tidak menjadi penghalang, mengingat Crash Bandicoot yang senantiasa muncul sebagai artikel pembahasan utama, membawa perhatian yang lebih besar untuk karakter yang satu ini. Dan hasilnya? Menakjubkan.

Baca juga game online lainnya

Sebagai salah satu gamer yang tumbuh dengan mencicipi genre JRPG sebagai genre paling favorit, popularitas yang diusung Crash Bandicoot bahkan bisa dikatakan, menembus dinding genre ini. Ia seolah menjadi sebuah game yang wajib untuk dijajal, bahkan berhasil menjelma sebagai karakter maskot untuk Sony dan Playstation sendiri di kala itu, sepertinya halnya Sonic untuk Sega dan Mario untuk Nintendo. Terus bertambah sempurna dari satu seri ke seri lainnya, sang developer yang kini tetap bertahan di industri game modern dan bahkan jauh lebih populer – Naughty Dog berhasil membangun sebuah seri game platformer yang tidak hanya sekedar menantang dan menyenangkan untuk dimainkan. Satu yang pasti, ia menjadi sebuah legenda yang sulit untuk dilupakan begitu saja.

15 tahun sejak perilisannya, tidak ada lagi momen yang lebih tepat untuk mengunjungi kembali Crash Bandicoot ini lewat artikel NostalGame teranyar ini, apalagi mengingat jumlah game baru yang cukup terbatas di bulan Agustus 2014 ini. Bersiaplah untuk naik ke mesin waktu, dan bergabunglah dengan kami untuk menikmati kembali Crash Bandicoot.

Death Animation

Kematian adalah sesuatu yang menakutkan, tidak hanya di dunia nyata, tetapi juga di video game. Menjadi salah satu sumber frustrasi terbesar genre platformer, Naughty Dog memutuskan untuk menjadikan momen ini tidak terlalu menakutkan lewat serangkaian animasi kematian yang dimiliki Crash. Di seri original ini, jumlahnya sendiri memang tidak banyak, namun di masa lalu, cukup untuk membuat sedikit gelak tawa terpancing. Tidak hanya sekedar terbaring lemas dan mati “damai” seperti game-game platformer ikonik lainnya, beberapa animasi dihadirkan layaknya film kartun atau komik, dimana tubuh Crash terkadang hancur bersisakan sekedar mata atau bahkan sepatu saja. Sesuatu yang terasa cukup menyegarkan di kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *