Game Online Lost Saga

Lost Saga adalah sebuah game bergenre casual yang mana player akan disediakan mercenary dengan skill unik dan basic attack yang berbedabeda. Hingga saat ini ada 12 modegameplay beserta yang mana pemainnya tidak hanya melakukan battle tapi juga relic hunting, fishing, hero lenting, dan chat-only) yang bisa dimainkan oleh setiap pemain.

Karakter di Korea Lost Saga Berjudul “Mercenary” atau “Hero” di Korea Selatan, Thailand, dan Indonesia. Mercenary juga dibagi menjadi enam kategori yang berbeda beda yaitu Melee, Ranged, Magic, Special, Premium, dan Rare. Pemain bisa membeli mercenary dari toko yang ada di game menggunakan peso, mata uang yang akan diperoleh bila melakukan pertempuran, atau dapat diperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang tentara bayaran tidak terkunci, dengan pengecualian Premium Mercenary, yang hanya dapat diperoleh melalui Gold (Mata Uang LostSaga di Korea Selatan), Acash (Mata Uang LostSaga di Thailand) dan G-cash (Mata Uang LostSaga di Indonesia) atau melalui Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi atau beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan dan Indonesia). Pemain dapat memperoleh mercenary sebanyak slot yang mereka miliki. Secara umum pemain memiliki 12 mercenary slot dan bisa lebih jika dibeli di toko.

1. MANCING

Mancing dapat menambah peso kalian, walaupun sedikit tapi lala kelamaan akan jadi banyak, walaupun kalian sering megalami kerugian di sebabkan harga umpan tak sebanding dengan apa yang kalian dapat. Jika kalian merasa Tackle Box sedikit kalian bisa beli Tackle Box.

2. RELIC HUNTING

Hal seperti ini kalian jangan menyepelekan. Emang kadang kita merasakecewa jika kalah cepat degan temen 1 plaza kan jadi kita Sering kita dapet cuman recehan sekitat 100 sampei 300. Tapi Relic Hunting dapat memberi kesempatan ke kalian untuk dapatin Epic Permanet / Trial , Golden Coin, dll. Jika kalian ingin lebih beruntuk  kalian bisa cari plaza yg khusus relik aja !!

3. PGC

PGC atau kepanjangannya Permanent Gear Chest , hal ini sebaiknya dihindari sebab uang kalian 50.000,  jika di belikan PGC dengan harga 48.000 dan jika di buka hasilnya jelek, misal ACC robin +1. Jatuh miskin. Tapi kalo dapetnya bagus, misal Grim Scythe +7. Tetapi dianjurkan beli PGC jika uang kalian lebih dari 80.000.

4. Hero limit.

Hero limit – kalian jangan asal membelinya, misal setelah membeli grim reaper 2 jam, terus beli tao warior 2 jam, kalian bisa bangkrut. Kecuali kalo kalian niat ladder, beli hero swap

NB : Jika membeli hero permanen yang 100k, kalian pikir pikir dulu. Sara saya nyelengin lagi buat beli paket hero. Nantinya hero kalian bisa distyle terus bonusnya peso 120k.

5. Upgrade HERO,

Jika upgrade hero belum sampai +10, disarankan pake yang upgrade limit saja. Tetapi, saat mengupgrade secara instan, sebaiknya jangan off dulu. Jika upgrade instan anda off kemungkinan gagal sangat besar. Kesimpulannya tunggu upgrade instan dengan keadaan online.

6. Naikan HERE

100% Peso Up. Jika anda mendapat hadiah 100% Peso Up dari quest, sebaiknya jangan dibuka dulu. Tunggu minggu-minggu dimana anda banyak menganggur, seperti liburan sekolah, atau semacamnya.

7. Gear Bisa Segel.

Jika punya Gear bisa segel, saran saya jangan dipakai dulu. Jika kalian  ingin mendapatkan Peso lebih dari suatu gear yang bisa disegel, Beli Gear Sealer. Harganya hampir 3000 G-Cash. Tetapi, kalian harus tahu harga jual gear di market. Jangan asal jual saja

8. Jangan Boros

Bila anda suka memakai hero diatas 2000 peso, kalian harus bisa menjaga keuangan kalian. Usahakan untuk memakai hero murahan tapi bisa menjadi super dewa seperti shadow assasint, viking raider, atau shaman. Mainlah Lost Saga dengan Motto ” Murah Tapi Dewa ” .

Dengan semua trik di atas pasti kalian akan bisa menjadi masternya main lost saga. Cukup itu artikel saya tentang Cara Bermain Lost Saga Agar Menjadi Hebat, somoga bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *