Game Online Megic Rush

Magic Rush merupakan salah satu game bergenre Adventure dan Strategi. Di dalam game ini terdapat banyak hero dengan keahliannya masing-masing. Game ini menuntut para pemainnya untuk cerdas dalam menyusun hero/karakter. Setiap karakter mempunyai keahlian yang berbeda-beda, ada yang ahli dalam pertahanan (Tank), Penembak (Marksman), Magician (Mage), Pendukung (Support) dan hero umum lainnya (Cannon).

Ketika bermain Magic Rush awalnya saya menemui sedikit kebingungan karena game ini membutuhkan suatu ketelitian. Di game ini ada berbagai macam quest, event, reward dan berbagai macam mode lainnya seperti Campaign, Arena, Academi, Island Crusade dan lain sebagainya. Hal ini membuat sobat harus rajin mencobanya setiap hari agar mendapatkan berbagai macam reward.

1. Rajinlah mengerjakan berbagai macam mode yang ada dalam game ini

Sebelumnya telah disinggung bahwa di game ini ada berbagai macam mode seperti Campaign, Arena, Academi, Island Crusade, Crystal Dungeon, Wishing Pool, War Guardian dan lain sebagainya. Semua mode tersebut bisa dikerjakan setiap hari, akan tetapi ada juga jam-jam riset yang mana kita harus menunggu untuk mengerjakannya. Jadi, bermain Magic Rush sebenarnya tidak memakan waktu yang banyak. Karena yang paling penting mengerjakan setiap mode yang ada agar kita mendapatkan reward.

2. Janganlah terlalu mengejar level troops

Ketika saya pertama kali bermain game ini saya berpikir untuk terus mengejar level karena biasanya akan mempengaruhi hero. Akan tetapi hal tersebut salah. Sebaiknya sobat mengupgrade Rune pada setiap karakter hero. Hal ini bertujuan agar berguna unutuk kedepannya nanti. Dengan mengupgrade Rune pada setiap hero akan mempermudah kita untuk melewati segala tantangan yang ada dengan mudah. Dan satu keuntungan lagi bahwa kita bisa saja menduduki Ranking Arena yang bagus.

3. Upgrade hero yang dimiliki secara merata

Dengan mengupgrade hero secara merata kita dapat memilih mana hero yang terkuat untuk mengerjakan setiap mode yang ada seperti Campaign, Arena, Crystal Dungeon, Islan Crusade, War Guardian, Abyss Treasure, dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan agar kita dapat mengerjakan mode-mode tersebut dengan mudah tanpa kendala. Jadi sobat harus menggunakan hero terkuat yang dimiliki dan ada baiknya mengupgrade secara merata.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *