Game Online Pertarungan Mortal Kombat Mythologies – Sub-Zero

Game Online Pertarungan Mortal Kombat Mythologies – Sub-Zero

Game Online Pertarungan Mortal Kombat Mythologies – Sub-Zero – Sebuah game fighting dengan tingkat popularitas yang luar biasa, gamer mana yang belum pernah mendengar nama Mortal Kombat sebelumnya. Berbeda dengan sebagian besar game fighting lain seperti Soul Calibur dan Street Fighter, misalnya, Mortal Kombat tampil sangat lugas merepresentasikan kekerasan dan kekejaman yang terjadi ketika dua petarung dengan kemampuan luar biasa saling bertukar pukulan dan tendangan. Brutalitas yang tidak menahan diri ini bahkan sempat menyeret mereka ke ranah hukum di masa lalu, karena dianggap menjadi contoh yang tidak baik untuk anak-anak. Mortal Kombat juga menjadi alasan diciptakannya sistem rating umur yang kini terus diterapkan untuk memastikan konten game ditujukan pada kelompok gamer yang memang sudah siap untuk mencicipinya.

Baca juga game online lainnya

Ada satu ambisi yang cukup menarik ketika membicarakan Mortal Kombat. Plot cukup kompleks yang dipenuhi dengan beragam karakter ikonik yang tidak lekang dimakan masa memang mengandung potensi yang cukup besar untuk beragam proses adaptasi di luar identitas genre fightingnya. Proses rilis ulang sebagai sebuah film layar lebar di masa lalu juga berujung pada hasil akhir yang manis, bahkan pantas disebut sebagai salah satu film adaptasi game terbaik sepanjang sejarah. Jika harus jujur, dengan begitu banyak karakter yang mengambil model ninja dengan kemampuan bela diri tangan kosong dan jurus-jurus mematikan, Mortal Kombat juga sebenarnya bisa dirilis dalam format genre yang lain. Ide ini juga sempat terpikirkan oleh Midway dan mereka realisasikan dalam satu seri yang sempat dirilis di Nintendo 64 dan Playstation 1 – Mortal Kombat Mythologies: Sub-Zero.

Dirilis di tahun 1997 dan hadir sebagai sebuah game action platformer, MK Mythologies: Sub-Zero tentu saja terdengar sebagai sebuah konsep game yang menarik, setidaknya di mata mereka yang memang menggemari seri MK dan mencintai sosok Sub-Zero. Sayangnya, hasil akhirnya ternyata tidak sesempurna yang dibayangkan, terutama di sisi gameplay. MK Mythologies: Sub-Zero menjadi salah satu momok terbesar franchise Mortal Kombat karena hal ini. Namun tidak bisa dipungkiri, siapapun gamer yang sempat mencicipi game ini di masa lalu tidak akan mudah melupakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *