Game Online Terbaru 2018 Dragon Nest: Labyrith

Game Online Terbaru 2018 Dragon Nest: Labyrith

Game Online Terbaru 2018 Dragon Nest: Labyrith – Dragon Nest: Labyrith merupakan game yang di kembangkan oleh Eye Dentity di mana game tersebut menuai banyak keksuksesan di berbagai belahan negara, khususnay di asia tenggara, termasuk di Indonesia. Apabila dilihat dari gameplay dan rancangan game-nya, Dragon Nest Labyrinth ini memiliki kesamaan sistem dengan game yang dirilis oleh Gamevil yakni Kritika dan Darkness Reborn. Hanya saja, yang Kru KotGa rasakan pada game ini adalah elemen-elemen yang diadaptasi ke dalam Dragon Nest Labyrinth tidak hanya tema Dragon Nest-nya saja, melainkan kelas, desain karakter, jurus, musik hingga penyuaraan karakternya sangat mirip dengan versi PC.

Baca juga game online lainnya

Petualangan pada game ini berlangsung dalam dungeon, sehingga pemain tidak akan bisa keliling-keliling layaknya game MMORPG pada umumnya. Selain itu, pemain juga membutuhkan energi yang digambarkan dama bentuk kunci untuk dapat menjalankan misi di dungeon yang diinginkan.

Dungeon yang terdapat pada game ini juga unik, setiap kali mengulang dungeon yang pernah dimasuki maka sudut pandangnya akan berubah sehingga Kotakers akan merasa bahwa ada yang berubah dari dungeon yang dimasuki. Padahal, sebenarnya itu sama saja. Hanya beda dalam pengambilan sudut pandangnya. Sayangnya, ada yang mengganggu pemandangan karakter saat berjalan di dungeon yakni peta transparan yang terdapat di tengah layar.

Apabila dinilai dari grafisnya, game ini terbilang cukup menarik. Efek visual skill heboh, lingkungan di labirin yang unik dan pemandangan beranda yang indah. Namun ada sesuatu hal yang membuat karakter terkesan aneh. Mungkin karena jika dibandingkan dengan badan dan perlengkapannya, kepala karkater terlihat teralu besar sehingga permainan yang seharusnya menantang jadi terkesan kocak. Padahal dari suara karakternya sendiri seperti tidak berbeda dengan versi PC.

Game ini masih memiliki beberapa bug secara sistem dan grafisnya. bug sistem Kru KotGa rasakan ketika melawan boss. Saat itu boss belum berhasil dikalahkan, tapi portal untuk keluar sudah muncul. Ketika mencoba masuk tidak bisa. Terpaksa boss-nya dikalahkan terlebih dahulu. Dan setelah dikalahkan, portal itu juga tetap tidak dapat berfungsi untuk membawa karakter keluar dari dungeon. Bahkan muncul pesan error (Kru KotGa lupa ambil screenshot-nya). Di samping itu, di game yang Kru KotGa mainkan, seluruh item di Inventory tidak tampil.

Secara keseluruhan, Dragon Nest Labyrinth merupakan game menarik dan menantang. Apa sehebat itukah game ini? Bagi penggemar game Dragon Nest dan belum mengetahui game dengan sistem permainan serupa, jawabannya iya. Namun bagi gamers umum, nampaknya Dragon Nest Labyrinth ini merupakan ikut-ikutan dari sistem game yang lebih dulu populer.

Terlepas dari kekurangannya, bagi penggemar Dragon Nest tidak ada salahnya untuk mencoba game ini. Sekedar catatan, hingga ulasan ini dirilis, game ini masih belum bisa diunduh untuk negara Indonesia sehingga Kotakers bisa mengunduh game ini apabila memiliki akun Google negara lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *