Game Online Terbaru 2018 Tom Clancy’s ShadowBreak

Game Online Terbaru 2018 Tom Clancy's ShadowBreak

Game Online Terbaru 2018 Tom Clancy’s ShadowBreak – Sudah lama, Francise game bertema militer milik Tom Clancy merupakan salah satu kesuksesan yang berlanjut dari Ubisoft di platform PC dan konsol, denagn beberapa sub brand seperti Rainbow Six, Ghost Recon, dan The Division. Kali ini, pblisher tersebut secara resmi mengungkap keberadaan Tom Clancy’s ShadowBrek, yang merupakan judul pertama dari franchise ini di peruntungkan bagi piranti mobile berbasis iOS dan Android. Game ini dapat di katakan sebagai sebuah pencampuran yang tidak biasa anatar genre sniper shooter dengan genre yang belakangan ini di populerkan oleh Clash Royale, yaitu squad based strategy.

Baca juga game online lainnya

ShadowBreak akan memampukan pemain untuk mengumpulkan banyak prajurit dengan berbagai keahlian dan kemampuan yang berbeda dengan selanjutnya mengupgrade masing-masing dari karakter dengan senjata mau pun dengan perlengkapan baru lainnya. Lalu, anda bisa memerintahkan mereka untuk ke markas lawan. Dalam peperangan, anda dapat untuk bisa bergabung dalam peperangan dengan mengambil posisi sebagai penembak jitu yang lengkap dengan menggunakan senjata sniper rifle, yang tentunya senajat tersebut dapat di uppgrade denagn berbagai penyempurnaan mau pun perlengkapan lainnya. Anda dapat di berikan untuk mengubah penampilan dari karakter sniper anda dengan mengganti wajah, pakaian, dan perlengkapan yang berbeda.

Ubisoft mengatakan bahwa gameplay dalam ShadowBreak dapat memampukan lebih banyak pemain agar meraih kesuksesan melalui pertandingan-pertandigan PvP secara online. Seorang sniper yang lihai dan mungkin bukanlah seorang pemain tim pun masih bisa mendapatkan kemenangan, begitu pun pemain yang mampu menciptakan satu unit berisi beberapa prajurit handal bisa jadi tak sepadan dengan seorang penembak jitu.
Untuk saat ini, hanya pemain yang berkedudukan di Kanada saja yang baru bisa mengunduh dan memainkan Tom Clancy’s ShadowBreak dari Google Play Store. Berbeda dengan para pemilik gadget berbasis iOS yang sudah bisa berkesempatan untuk melakukannya dengan bebas. Meski begitu, Ubisoft berharap bahwa soft launch ini akan menolong mereka untuk mengumpulkan lebih banyak feedback yang dapat dipergunakan untuk menyempurnakan game mobile tersebut sebelum diluncurkan secara resmi untuk berbagai belahan dunia di tahun ini juga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *