Game Online Yang Di Kembangkan Jepang Yo-Kai Watch

Game Online Yang Di Kembangkan Jepang Yo-Kai Watch

Game Online Yang Di Kembangkan Jepang Yo-Kai Watch – Game online ini bergenre RPG berbasis giliran yang di kembangkan oleh studio Jepang berpengalaman. Game ini terinspirasi dari serial pokemon yang populer. Dalam Yo-Kwai Watch pemain akan berperan sebagai seoarang anak muda yang menerima jam tangan ajaib dan misterius.

Berbeda dengan pertarungan RPG lain

Sistem bertarung dalam game ini berbeda dengan game RPG lainnya. Ketika battle dimulai hanya akan diperbolehkan maksimal enam karakter saja yang berada di layar, tiga Yo-Kai musuh, dan tiga lagi adalah Yo-Kai kamu. Tapi, dengan memutar Yo-Kai Wheel pada layar touchscreen, anda bebas mengganti rekan-rekan supranaturalmu dengan tiga Yo-Kai lainnya kapan saja. Belum lagi keenam Yo-Kai ini semuanya mendapatkan experience yang sama rata.
Ketika ingin melakukan serangan biasa, perintah yang sebenarnya sudah pasti ada di RPG pada umumnya malah tidak disediakan. Sebagai gantinya, serangan biasa akan terus berjalan secara otomatis baik dari kita maupun serangan dari lawan.

Baca juga game online lainnya

Setiap Yo-kai memiliki serangan spesial disebut Soultimate yang hanya dapat digunakan ketika meteran Soul terisi penuh. Serangan spesial ini benar-benar mempergunakan layar kedua 3DS dengan baik. Kalian akan diharuskan mengikuti perintah yang ada untuk melakukan eksekusi jurus seperti memutar, melakukan tap, ataupun mengikuti garis tertentu pada layar bawah.
Perintah lainnya adalah Target untuk melihat nyawa musuh dan memfokuskan tujuan serangan. Lalu ada juga Purify yang merupakan perintah untuk memulihkan hantumu yang terkena efek tidak bisa menyerang, interaksi pada layar touchscreen juga diperlukan ketika melakukan perintah ini. Perintah terakhir adalah penggunaan item, yang sayangnya tidak bisa kita lakukan ketika memainkan versi demo ini.
Setelah berhasil mengalahkan musuh, maka para tetanggamu akan berterimakasih karena perasaan-perasaan negatif seperti lapar, pesimis, dan malas tiba-tiba menghilang bersamaan dengan lenyapnya para Yo-Kai jahat.

Maksimalkan Demo Gratis Terbatas

Begitu tiga misi berhasil anda selesaikan, maka bos akhir yang tidak anda sangka-sangka akan menjadi lawan berikutnya. Baru setelah itu berakhirlah petualanganmu berburu hantu gratisan ini. Demo yang ada memang akan terasa singkat ketika anda melakukan misi secara langsung to-the-point. Tapi sebenarnya tidak ada batas waktu yang mengharuskan anda agar misi ini diselesaikan secepat mungkin.
Jadi sebaiknya anda coba ekspolarasi kota Springdale dengan santai, apalagi demo ini hanya bisa dimainkan sebanyak lima belas kali. Amati pepohonan dan kolong mobil untuk bermain mini game mengumpulkan serangga atau untuk menemukan item.
Cek radar jam tangan di sepanjang jalan untuk menemukan Yo-Kai yang tersembunyi. Yo-Kai baik bisa kamu ajak bicara, sedangkan Yo-Kai liar akan menantangmu duel, setelah berhasil dikalahkan kadang mereka akan meminta berteman denganmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *