Game Pangya Versi Mobile Online

Kabar gembira buat para gamers mobile! Game Line Pangya Mobile Indonesia siap rilis pada awal Februari ini. Game bergenre sport action RPG ini merupakan hasil dari kolaborasi NTREEV SOFT bersama Linegame Indonesia. Bahkan, kolaborasi keduanya pun digadang bakal bikin Line Pangya Mobile jadi game sport papan atas di AppStore.

Disebut sebagai game premium, game ini bakal nyamain kualitas layaknya game PC. Tentunya, hal itu yang bikin para gamers mupeng. Yap, gameplay dan grafisnya enggak kalah, kok! Menariknya, ada fitur PvP yang memungkinkan lo tanding bareng teman. Ke depannya, fitur tersebut bakal dikembangin jadi eSports Line Pangya.

Lo enggak perlu khawatir dengan kualitas grafisnya di gawai lo. Pihak pengembang udah mikirin risikonya tentang spesifikasi smartphone para gamers. Yap, Line Pangya enggak bermasalah ketika dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi mid-to-low, kok!

Pada acara peluncuran gamenya, Line Game Indonesia juga ngadain player gathering (5/2) yang dihadiri oleh para gamers bersama media untuk memainkan secara langsung Line Pangya Mobile versi terbaru. Ditambah, suasana di Pondok Indah Golf Gallery bikin atmosfer game dengan fantasi golf makin ngena.

Acara ini dilangsungkan sebelum Line Pangya Mobile Indonesia dirilis secara global. Berkat kerja sama dengan Oppo yang nyediain testphone Oppo F5, para gamers dan awak media bisa mencoba langsung permainan fantasi golf tersebut. Apalagi, ditambah dukungan koneksi internet cepat dari CBN yang bikin acara main bareng Line Pangya Mobile makin seru.

Nah, mau nostalgia dengan game fantasi golf dari Line? Yuk, segera unduh gamenya dan nikmati keseruan versi terbarunya. Tonton dulu, deh, cuplikan di bawah ini!