Immortal Odyssey

No comment 190 views

Game online yang satu ini telah dimainkan oleh banyak pecinta game di seluruh dunia karena memang game ini sangat menarik dan seru banget dimainkan. Game Immortal Odyssey sangat berbeda dengan berbagai game-game lainnya yang sudah dirilis oleh Gameloft dimana game ini memiliki tema dan unsur kebudayaan Tionghia yang begitu kental di dalamnya. Game ini sendiri diangkat dari sebuah novel Tionghoa ternama Journey to the West yang menceritakan sosok pendekar yang tangguh namun tingkah lakunya kocak tengah menempuh perjalanan mencari kitap suci, pernah nonton serial Kera Sakti atau Sung go Kong! Yah ada karakter Sun Go Kong, Tie Pat Kay, Whu Ching dan gurunya si Tong San Chong dimana serial mereka sangat populer di jaman 90’an lalu.

Tetapi kalian mungkin agak sedikit kecewa setelah tau kalau bukan karakter tersebut yang ada dalam game ini melain karakter lain yang menceritakan alur kisah sesungguhnya yang berlangsung 500 tahun setelah tragedi diculiknya Biksu Tong oleh para Immortals atau dewi-dewi. Biksu tersebut diculik karena ia dan muridnya hampir berhasil menemukan cara untuk hidup abadi namun para Immortals berhasil mencegahnya. Dari sisi manusia biasa sang biksu dan para muridnya dianggap sebagai kawanan yang jahat tetapi dimata para Immortals terlihat seperti para manusia biasa yang tidak bisa menerima kenyataan kalau hidup mereka memang di takdirkan tidak abadi seperti dewi-dewi. Kalian boleh memilih satu diantara 4 karakter yang tersedia seperti Ranger, Fighter, Mage, dan Knight yang berasal di sebuah desa di negeri China.

Game ini juga mirip seperti Soul Seeker dari Com2us karena kamu akan membutuhkan bantuan karakter lain yang dapat ditambahkan kedalam tim dengan maksimal 6 karakter dimana game ini menawarkan banyak sekali IAP untuk memperkaya resources yang Kalian miliki. Menurut kami secara keseluruhan game online ini cukup mumpuni dan berkualitas untuk anda mainkan melalui perangkat Smartfone Android maupun iOS.

Baca Juga :