Impossible Caves

No comment 86 views

Salah satu game casual yang banyak diminati oleh para pecinta game online mobile berbasis Android maupun iOS saat ini tentunya tidak akan menghilangkan nama geme Impossible Caves dalam daftar tersebut! Yah memang sudah tidak di pungkiri lagi kalau game ini memiliki banyak keunggulan dimana salah satunya adalah gameplay yang cukup sederhana dan visual art yang super menawan. Di awal-awal game kalian akan dikejutkan dengan sebuah iklan yang memang sudah biasa terjadi pada game gratisan. Dalam game ini kalian akan bertugas memerani sebuah monster kotak kecil dengan dua mata yang siap membantu anda berpetualang menyusuri goa yang penuh jebakan. Kontrol pada game ini cukup sederhana dan tidak sulit untuk dimainkan dimana terdapat kontrol untuk navigasi monster kotak tersebut yaitu dengan cara tap untuk melompat.

Mungkin kalian sedikit bertanya-tanya bagaimana untuk menggerakan ke arah kiri dan ke kanan. Memamg diawal permainan akan terasa sedikit bingung namun setelah bermain beberapa kali kalian akan paham untuk bergerak dari kiri ke kanan hanya perlu lompat saja dengan mengadalkan sisi goa yang miring. Rintangan yang ada didalam game ini bisa dikatakan memiliki tingkat kesulitan yang cukup sulit dimana setiap sudut goa terdapat banyak duri putih yang bertebaran dan jika kalian menyentuh 1 pixel saja maka sisi dari duri tersebut otomatis karakter milik kalian akan meledak dan permainan pun berakhir. Agar dapat mengindarinya kalian bisa melompat-lompat di udara dan mencari jalan yang tepat untuk melewati duri tersebut dan jangan lupakan juga setelah kalain melewati satu dari kotak tersebut akan terus jatuh kebawah.

Untuk memainkan game Impossible Caves memang tidak dibutuhkan skill khusus untuk menguasai game ini namun untuk mencapi skor yang tinggi kalian harus membutuhkan waktu yang banyak untuk terus belajar dan mencari cara untuk terhindar dari duri tersebut. Game online ini tidak mengusung fitur, stage dan juga tema lain yang biasanya tersedia di game-game pada umumnya. Game ini secara keseluruhan tidak terlalu buruk untuk dimainkan meskipun memang sangat di sayangkan karena tidak ada fitur-fitur tambahan untuk menunjang performa kualitas game ini.

Baca Juga :