IZANAGI Samurai Ninja Online

IZANAGI Samurai Ninja Online

IZANAGI Samurai Ninja Online – Bagian splash screen dalam game ini menghabiskan waktu selama satu menit lebih untuk menuju menu utamanya saja. Hal ini dirasa kurang begitu praktis bagi mereka yang membutuhkan hiburan game instan, sehingga cukup menjengkelkan saya anda harus bolak balik menunggu loading di saat mengakses aplikasi lainnya. Anda merasa Izanagi membutuhkan perangkat mobile yang didedikasikan khusus untuk bermain game saja, karena aktivitas multitasking berpotensi membuatmu harus mengarungi lamanya waktu loading sekali lagi.

Baca juga

Begitu permainan Izanagi dimulai, sangat takjub dengan upaya Asobimo dalam menyajikan aksi MMO ke dalam sebuah game mobile. Ukuran peta yang disajikan game ini benar-benar luas, sehingga terkadang anda akan merasa seperti sedang bermain MMORPG PC. Setiap wilayah dalam Izanagi terbagi dalam area besar yang memiliki lokasi crafting item tersembunyi sehingga membuatnya menarik untuk dijelajahi.

Dengan semakin luasnya jumlah peta yang akan anda jelajahi, otomatis kendala anda dalam bermain adalah satu, menghabiskan waktu untuk bergerak dari satu area menuju area lainnya. Sejauh ini anda akan tidak menjumpai adanya fitur fast travel yang tersedia gratis dalam Izanagi (di luar keberadaan pembelian IAP Transport Scroll dan NPC khusus tentunya), sehingga terkadang merepotkan anda di situasi genting seperti pada saat tas equipment penuh dan butuh membeli persediaan potion.

Meskipun begitu, anda akan akui luasnya aspek eksplorasi di Izanagi tadi benar-benar menjadi pengalaman menarik yang menjadi nilai tambah game ini. Dalam sebuah kesempatan dalam game ini anda akan menjumpai monster dengan kisaran level yang sangat tinggi dengan santainya berdiri di zona berlevel kecil yang saya jelajahi. Anda sendiri juga bisa mengarungi area dengan syarat level yang cukup tinggi, dan meminta bantuan pemain lain untuk melakukan power leveling bersama-sama.

Untuk urusan gameplay, Izanagi cenderung meneruskan tradisi quest MMORPG yang rata-rata menghabiskan waktu anda untuk melakoni bermacam aktivitas grinding. Mulai dari membunuh monster dan mengumpulkan item sebanyak yang diperintahkan NPC, mengunjungi dan berbicara pada NPC yang tepat, dan masih banyak lagi lainnya. Untungnya tidak semua quest terkesan membosankan di sini. Apabila kamu mengikuti urutan quest secara baik, maka kamu akan menghadapi beberapa event cerita single player yang cukup seru seperti pertarungan menghadapi bos, menyaksikan kehancuran desa, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *