Kingdom Under Fire II

Kingdom Under Fire II

Game ini memiliki satu pemain, dan online mode multipemain.
Permainan ini mengikuti secara kronologi dari game Kingdom Under Fire: Circle of Doom, dan merupakan game RTS pertama yang di terapkan si Kingdom Under Fire universe yang akan di rilis sejak 2005.

Game ini di luncurkan pada bulan januari tahun 2008 dan telah mangalami penundaan dan perubahan.

Game ini awalnya diumumkan pada Januari 2008 untuk dipublikasikan di PC dan platform konsol pada tahun 2009.
Permainan ini menjadi campuran MMO dan RTS gameplay untuk menciptakan “Multiplayer Online Action RTS atau MMORTS; elemen utama dari desain gameplay termasuk mode cerita pemain tunggal ‘seperti dalam RTS Kingdom Under Fire: The

Crusaders, dan elemen multiplayer online terpisah di mana pemain akan dapat melakukan pertempuran, baik pengepungan istana, dan pertempuran di lapangan .
Aspek MMO dari permainan itu berlangsung di dunia yang terus-menerus, dengan pemain yang mampu membentuk dan bergabung dengan guild dan mengambil bagian dalam pertempuran teritorial (dalam hingga 15 vs 15 pertandingan pemain).

Pada bulan Juli 2009, Blueside mengkonfirmasi versi Xbox 360 untuk rilis pada tahun 2010, versi Xbox 360 dinyatakan memiliki penekanan lebih besar pada kampanye pemain tunggal, dan juga memiliki mode multiplayer online, serta konten yang dapat diunduh, tetapi mode MMORTS tidak dikonfirmasi.

Pada bulan Maret 2010, proyek ini dilaporkan oleh MMOSITE.com untuk dikabarkan berada dalam neraka pembangunan, dengan pengembang Blueside dalam masalah keuangan, dengan beberapa gaji karyawan tidak dibayar, dan juga dipengaruhi oleh keberangkatan bagian dari tim pengembangan Blueside untuk membentuk sebuah perusahaan baru.
Dalam sebuah wawancara, perwakilan dari Blueside dan Phantagram menyatakan bahwa 90 orang sedang mengerjakan proyek tersebut, dan bahwa permainan itu telah ditunda karena kekurangan tenaga kerja yang disebabkan oleh pengembangan

konsol dan versi PC secara bersamaan, serta penundaan karena tidak berpengalaman dengan game online pengembangan.
Pengembang utama Lee Sang Yong menyatakan bahwa tidak ada masalah nyata dengan pengembangannya.

Pada bulan Oktober 2010, versi Xbox 360 diumumkan untuk ditunda hingga setidaknya Natal 2011 karena pembatasan yang diberlakukan pada game Xbox Live oleh Microsoft yang berkaitan dengan penagihan; pengembangan sistem gim yang sebenarnya dikatakan oleh para pengembang untuk diselesaikan. Anggaran proyek telah melebihi $ 20 juta pada akhir 2010.

Pada bulan November 2010, Blueside mengumumkan pengembangan versi PlayStation 3, awalnya dengan tanggal rilis yang diproyeksikan pada tahun 2012, mengutip kesesuaian mekanisme online PS3 untuk menambahkan pembaruan.
Masalah yang berkaitan dengan versi Xbox 360 online dinyatakan berada di bawah diskusi yang berkelanjutan dengan Microsoft.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *