Kingdom Wars

Kingdom Wars

Kingdom Wars bebas untuk memainkan MMORTS 3D dengan pertempuran pengepungan waktu nyata, tanpa bayaran untuk memenangkan elemen yang sangat umum dalam genre ini.
Setelah berevolusi dari Dawn of Fantasy: Kingdom Wars, game strategi ini menawarkan dunia online yang hidup, di mana pemain mengumpulkan sumber daya,
membangun kota yang megah, dan benteng yang tak tertembus, warga langsung, menyelesaikan misi dalam melayani para bangsawan dan bajingan jahat, dan akhirnya mengelola global Kekaisaran.
Semua dalam dunia online yang tumbuh, bekerja, hidup, dan bernafas bahkan ketika Anda log off.

Semua ini di dunia 3d yang menakjubkan dengan tingkat detail yang menakjubkan dan skala epik – dengan kota-kota yang semarak dan ribuan tentara yang kuat.
Dan tentu saja, jangan lupakan pertempuran pengepungan yang agung secara real-time! Dikembangkan oleh Reverie World Studios,
Kingdom Wars adalah hasil kerja keras beberapa tahun oleh sebuah studio baru yang berbasis di Toronto, dengan anggota di seluruh dunia.
fitur.

Pendekatan MMORTS Inovatif

Upayakan perang dengan daerah tetangga atau selesaikan berjam-jam pencarian saat Anda mengungkap rahasia gelap Terria sambil mengelola kerajaan dan ekonomi yang gigih dengan ribuan pemain lain.
Sosialisasi, perdagangkan, jalin aliansi, dan – terbaik dari semuanya – bertempur melawan pemain lain di seluruh dunia, kalahkan pasukan mereka, dan bakar kota-kota mereka!

Tidak Bayar untuk Menang

Dengan Kingdom Wars yang bebas dimainkan, tujuan kami adalah menciptakan permainan keterampilan, bukan dompet yang lebih besar.
Kami telah mengikuti saran pemain dan mencoba untuk menghindari perangkap pembayaran umum.
Di Kingdom Wars, mayoritas transaksi mikro hanya berpengaruh pada perubahan kosmetik atau membuka konten bonus, yang tidak mempengaruhi perkembangan permainan dan interaksi pemain. Semua opsi lain terbatas pada satu kali penggunaan, untuk mencegah siapa pun mendapatkan keuntungan yang tidak adil.

Beberapa Mode Permainan

Dua mode singleplayer tambahan – termasuk mode Kampanye open-ended, dan mode Skirmish single-player,
berisi konten dengan Lay Layege dan peta Castle Defense – dijamin untuk memuaskan pemain dari berbagai selera dan gaya permainan.

Pertempuran Pengepungan yang Menakjubkan

Permainan berorientasi-Siege yang user-friendly menambah dimensi baru ke medan perang saat Anda menabrak gerbang musuh,
menskalakan dinding, dan menempatkan sistem pertahanan otomatis, seperti: batu tombak, minyak mendidih, dan ketapel dinding.

Tiga Ragam & Gaya Permainan yang Berbeda

Kingdom Wars menampilkan tiga peradaban yang berbeda: Elf, Orc dan Pria, menghadirkan pendekatan unik untuk ras ikonik ini dengan tiga gaya permainan yang berbeda.
Setiap perlombaan lengkap dengan pengetahuan, bahasa, wilayah dan medan sendiri, lusinan unit dan bangunan yang berbeda, ratusan teknologi unik,
dan masing-masing memiliki pendekatan yang berbeda untuk gaya ekonomi dan bangunan.

Peta Dunia Dinamis 3D Sepenuhnya

Jelajahi dunia MMORTS menggunakan 3D World Map yang dirancang dengan indah yang menampilkan replika skala dari semua benteng NPC, area pencarian, dan tanah air pemain.

Pendekatan Awal Bangunan Asli

Stronghold setiap pemain memiliki ratusan bangunan yang terlihat dan berperilaku seperti permainan Kota-Simulasi, tetapi tanpa manajemen mikro, memberikan pemain lebih banyak waktu untuk dibelanjakan di medan perang.
Selain itu setiap lomba menawarkan pendekatan yang berbeda untuk membangun benteng.

Model Ekonomi Kompleks dengan Corpse Looting

Menggabungkan kompleksitas hampir selusin kemungkinan pengumpulan, yang berbeda untuk setiap balapan, dengan kesederhanaan otomatis, yang memungkinkan pemain memiliki opsi untuk mengatur ekonomi mereka sendiri, atau membiarkannya berjalan sendiri pada saat perang.

Perubahan Cuaca dan Musim yang Realistis

Dunia game menjadi hidup ketika Anda membangun dan bertempur selama musim dingin atau musim panas, saat Anda mendorong pasukan Anda melalui hujan lebat atau badai salju.
Perekonomian Anda berubah secara signifikan dari musim panas ke musim dingin, ketika opsi-opsi strategis yang berbeda tersedia selama waktu-waktu yang berbeda dan cuaca yang buruk membuat unit-unit tertentu tidak berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *