Phantomers Online

Phantomers Online

Phantomers Online – Sama seperti Tree of Savior, Phantomers Online sudah membuka fase closed beta-nya di tahun 2015 lalu. Sambutan gamer untuk game yang dikembangkan Dream Execution ini pun cukup baik, dan memberikan opsi lain bagi para penggemar FPS yang rindu dengan WarRock, game besutan Dream Execution sebelumnya. Bisa dibilang, Phantomers ini masih membawa ciri khas FPS berbasis kelas dari WarRock, yang tentu dengan berbagai macam upgrade-nya.

Baca juga

Phantomers Online ber-setting pada tahun 2020, dimana dunia kini menghadapi serangan teroris global yang menamakan dirinya VIPERS. Demi menjaga perdamaian dunia, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB/United Nation) membentuk Pasukan Elit Militer PHANTOM untuk memberantas teroris global tersebut.

Game ini menawarkan lima kelas berbeda, yang mana masing-masing kelas memiliki kemampuan masing-masing yang saling mendukung saat bermain secara tim, antara lain Assault (penyerang, pejuang garis terdepan yang mampu menggunakan berbagai senjata mematikan), Sniper (penembak jitu), Scout (kelas yang lebih taktis), Destroyer (ahli dalam menggunakan senjata berat) dan Engineer (kelas support, mampu menggunakan berbagai peralatan canggih seperti Drone untuk membantu tim).

Berikut ini adalah langkah-langkah cara menginstall client game Phantomers Online

1. Download Client Phantomers Online Indonesia

2. Setelah file Client Phantomers Online Indonesia selesai didownload, harap pastikan ukuran file Installer_Phantomers_Full.rar sebesar 1.35 GB.

3. Klik kanan pada file Installer_Phantomers_Full.rar, kemudian pilih ‘Extract Here’.

4. Jalankan Lyto_Phantomers_Setup.exe dengan cara klik 2x pada file tersebut.

5. Klik tombol ‘Lanjut’ untuk ke tahap selanjutnya.

6. Pada halaman Persetujuan User, centang pilihan ‘Saya Setuju’ dan klik tombol ‘Lanjut’ untuk ke tahap selanjutnya.

7. Pada halaman Pilih Folder, tekan tombol ‘Ubah’ jika kamu ingin mengubah folder instalasi game Phantomers Online di komputer kamu. Kemudian klik tombol ‘Lanjut’ untuk ke tahap selanjutnya.
Folder default instalasi game Phantomers Online akan berada di C:\Program Files\Phantomers Online Indonesia

8. Kemudian klik tombol ‘Install’ untuk memulai instalasi game Phantomers Online. Dan silahkan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.

9. Instalasi game Phantomers Online telah berhasil dilakukan di komputer kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *