Platform Tower

No comment 112 views

Game online bertema arcade memang memiliki daya tarik tersendiri yang sudah lama digemari oleh para pecinta game online di dunia maupun Indonesia. Salah satu game arcade yang bisa anda mainkan melalui smartfone android dan iOS memang banyak sekali dan yang belum lama dirilis adalah Platform Tower yang merupakan seri ketiga dari dua game sebelumnya yakni DO Not Pop! dan Words of Tree. Awalnya mungkin kebanyakan orang sepintas akan berfikir kalau game ini adalah game adventur dengan gameplay platformer didalamnya namun ternyata bukan itu. Maka wajar saja dengan ruang game yang cukup minimalis sekitar 40 MB saja kamu akan terpaku dengan game kasual ini selama berjam-jam. Tingkat kesulitan permainan ini cukup tinggi hampir setara dengan game fenomenal Flappy Bird dan The Balloons.

Cara bermain Platform Tower sangat sederhana dan mudah sekali, anda hanya cukup menekan layar smartfone anda agar karakter di dalam game tersebut bisa melompat ke atas. Game ini juga ditampilkan dalam layar secara vertikal ke atas terus-menerus, jadi kesimpulannya tidak ada kesempataan untuk anda berhenti alias permainan selalu berjalan. Anda diharuskan untuk mendapatkan pijakan agar anda tidak terjatuh. Namun respon di dalam game ini sangat cepat jadi anda tidak perlu khawatir terjadinya lemot.

Setiap kali anda memulai permainan maka anda akan mendapatkan koin secara cuma-cuma atau gratis dimana koin tersebut dapat ditukar untuk membeli berbagai jenis karakter berbeda-beda. Ada beberapa karakter yang memiliki kemapuan spesial yang pastinya dibandrol dengan harga yang lebih mahal dari yang biasanya contohnya seperti Punkrockodile yang tidak mempan terhadap duri, Little Quacky yang tidak akan merusak atau memecahkan pijakan kaca, Jumpy Granny yang akan meningkatakn pendapatan koin sebanyak dua kalilipat dan masih banyak yang lainnya lagi.

Semakin banyak koin yang kamu hasilkan maka kamu bisa semakin cepat membeli karakter mahal yang sangat menunjang performa aktivitas kamu dalam bermain game Platform Tower. Untuk kamu yang ingin bermain game ini bisa langsung menginstal di Playstore melalui smartfone anda.

Baca Juga :