Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 adalah gim aksi-petualangan video bertema Barat yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 26 Oktober 2018. Game ini adalah prequel untuk judul Red Dead Redemption 2010 dan akan menjadi entri ketiga dalam seri Red Dead. Ini mengikuti kisah penjahat Arthur Morgan, seorang anggota geng van der Linde Belanda.

Red Dead Redemption 2 adalah game action-adventure bertema Barat yang diatur dalam lingkungan dunia terbuka. Pemain mengontrol Arthur Morgan, seorang penjahat dan anggota geng Van der Linde, dari sudut pandang orang ketiga. Permainan ini memiliki komponen pemain tunggal dan multiplayer online. Red Dead Redemption 2 sedang dikembangkan oleh Rockstar Studios, Dengan menggunakan Rockstar Advanced Game Engine (RAGE).

Rockstar Games mengumumkan game pada Oktober 2016. Dalam dua hari sebelumnya, perusahaan telah menggunakan berbagai platform media sosial serta situs web mereka sendiri untuk merilis dua gambar teaser dalam warna dan tema Red Dead Redemption. Gambar teaser menarik perhatian dan menaikkan harga saham perusahaan induknya Take-Two Interactive hampir enam persen. Pada hari pengumumannya untuk PlayStation 4 dan Xbox One, beberapa penggemar mulai mengajukan petisi kepada Rockstar Games agar game tersebut tersedia di Microsoft Windows juga.Sesuai perjanjian eksklusivitas dengan Sony Interactive Entertainment, konten game online tertentu akan diberi waktu eksklusif untuk PlayStation 4. Awalnya akan dirilis pada paruh kedua tahun 2017, game telah ditunda dua kali: pertama hingga Q1 / Q2 2018, dan kemudian hingga 26 Oktober 2018.

Trailer debut game ini dirilis pada 20 Oktober 2016, yang menggambarkan lingkungan dunia terbuka. Trailer kedua dirilis pada 28 September 2017, dan memperkenalkan karakter gim. Karena angsuran sebelumnya dalam seri ini adalah salah satu game paling laris dari generasi ketujuh dari konsol gim video, banyak pengamat yakin Red Dead Redemption 2 akan menjadi salah satu game terlaris tahun 2018 dan memiliki pengaruh besar pada penjualan game lainnya selama kuartal keempat. Ketika membahas penundaan hingga Oktober 2018, seorang penulis dari Forbes mengatakan “Kedatangan besar untuk RDR2 bisa menjadi kawah yang meredam penjualan semua pesaing di jendela itu, jadi saya harus membayangkan gelombang kejut ini dirasakan sangat sulit sekarang di seluruh industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *