Review Game Ark : Survival Evolved

Jika dipikir-pikir sangatlah menarik 2 genre game yang besar saat ini semuanya menceritakan soal “survival”. Battle royale game yang berbicara bagaimana seorang pemain bisa bertahan hidup dan berdiri paling terakhir, sedangkan game survival genre yang lebih dikenal sekedar bertahan hidup saja, yang kemudian berkembang menjadi melawan berbagai rintangan.

ARK: Survival Evolved dirilis untuk Android pada tanggal 14 Juni, dan game ini membutuhkan setidaknya 3GB Ram dan 2,11 GB memory space.

Ark: Survival Evolved tentu sangat cocok bagi pencinta game dengan kategori terakhir. Game yang berfokus pada crafting, building, mencari makan dan hal lainnya yang sampai saat ini masih dikembangkan.

Di dalam permainan ini kita akan sering bertemu dengan Dinosaurus, dan kedua mungkin beberapa mahluk yang awalnya tidak mencoba langsung membunuh mu. Arc Survival memang game yang mengabungkan mahluk-mahluk zaman purba dengan teknologi masa depan.

Setelah terbanung di pulai terpencik, kamu akan memulai tutorial yang menunjukkan dasar-dasar bertahan hidup dihunian yang baru dan aneh ini. Kamu akan disuruh untuk membangun api unggun, membuat senjata, dan membuat beberapa kain untuk dijadikan pakaian.

Dalam beberapa jam kedepan pembuat game ini menginginkan kalian membuat hunian yang bagus, beberapa tombak, dan keinginan kalian menjelajahi game yang telah dibuatkan khusus untuk kalian ini. Kamu juga mungkin ingin menjinakkan beberapa dinosaurus.

Salah satu bagian terpenting dalam game ini adalah membangun dan mengumpulkan mahluk-mahluk kuno ini dan menggunakanya untuk menjajaih pulau tersebut. Ini adalah permainan yang membutuhkan banyak waktu untuk dihabiskan, membangun dan mengumpulkan dinosarus memang poin penting di game ini. Tapi membuat suku dengan pemain lain adalah permasalah yang lain.

Kontrolnya memang oke, tetapi kontrol akan sedikit lebih rumit jika kalian berjumpa dengan mahluk yang agresif dan ingin menyantap kalian. Dan sistem penyimpanan tidak bagus untuk permainan seluler. Mungkin permasalahan seperti ini bisa ditanggulangi dengan banyaknya pengalaman bermain, dan permasalahan seperti ini memang sering menjadi kasus utama permainan di mobile.

Jika berbicara soal grafis game ini nomor satu, game ini memang memiliki kualitas grafis game kelas atas. Tapi game dengan grafis setinggi ini membutuhkan requirement mobile dengan spesifikasi yang sangat tinggi, jujur saja Kru KotGa bermain dengan handphone spesifikasi flagship tapi tidak bisa memainkan permainan ini dengan lancar di settingan rata kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *