Review Skill Sesshomaru Onmyoji

Event mengoleksi Lantern masih berlanjut sampai saat ini, karena crossover event dengan InuYasha masih belum berakhir. Untuk sekarang ini hanya Inuyasha saja yang bisa kalian “summon”, tapi keberadaan Inuyasha rasanya kurang jika tidak ada kakaknya Sesshomaru. Kakak Inuyasha sendiri akan hadir di heian pada tanggal 3 Agustus 2018, jumlah lantern yang harus ditukarkan untuk mendapatkan Sesshomaru sama seperti Inuyasha membutuhkan 200 Lantern.

Sifat yang dingin dan gayanya yang anggun membuat role Sesshomaru banyak dipertanyakan di forum-forum Onmyoji Arena, ada yang beranggapan dia akan menjadi Samurai tapi ada juga yang beranggapan dia lebih ke arah Ninja. Untuk role pastinya Kru KotGa juga masih belum bisa jawab pertanyaan tersebut. Tapi kalian bisa menilai sendiri dari skill-skillnya dan langsung bermain.

Untuk sekarang ini masih ada kesempatan mengumpulkan Lantern sebanyak-banyaknya, dan jika kalian telat atau bahkan belum sempat membeli Inuyasha. Ada baiknya kalian pikirkan dengan baik mana yang harus dipilih Sesshomaru atau Inuyasha.

Sesshomaru adalah siluman anjing yang terbiasa hidup berkelana sendirian. Namun entah sejak kapan siluman bernama Jaken selalu mengikuti, menyanjung, dan mengabdi padanya meskipun ia tak pernah menghiraukan. Setelah mendengar bahwa Inuyasha yang tahu di mana makam ayah mereka telah lepas dari segel yang membelenggu selama 50 tahun, Sesshomaru segera mendesak adiknya itu untuk memberikan jalan menuju makam ayah mereka di mana tersimpan pedang hebat warisan ayah mereka, yaitu pedang Tessaiga.

Rupanya, jalan menuju makam tersebut berada pada mutiara hitam yang tersimpan dalam bola mata sebelah kanan Inuyasha, yang kemudian dikeluarkan secara paksa oleh Sesshomaru. Sesshomaru dan Inuyasha pun bertarung memperebutkan pedang yang sesuai pesan ayah mereka diwariskan untuk Inuyasha tersebut. Dengan keterlibatan Jaken, Kagome, dan Kakek Myoga, perebutan itu berakhir dengan keberhasilan Inuyasha mendapatkan pedang yang memang sudah seharusnya ia miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *