Shadowgun Legends

Shadowgun Legends

Shadowgun Legends – Shadowgun Legends, game dari pengembang MADFINGER Games akhirnya diluncurkan secara global untuk iOS dan Android. Permainan first-person shooter yang satu ini menjadi sangat ditunggu-tunggu karena memiliki periode pengembangan yang bisa dibilang cukup lama, lebih dari 2 tahun. Jadi, saya tidak heran jika kamu mungkin sudah pernah mendengar judul game Shadowgun Legends disebut-sebut sejak lama, karena sebenarnya game ini bahkan sudah diumumkan pada bulan Agustus, tahun 2016 yang lalu.

Pada seri terbarunya ini, sang pengembang ingin membuat seri Shadowgun yang memiliki cara bermain sedikit berbeda dibanding dengan dua seri sebelumnya, Shadowgun dan Shadowgun: Deadzone. Pada Shadowgun Legends, pemain tidak hanya akan menemukan aksi tembak-menembak saja, tetapi akan ada tambahan mekanisme RPG, serta fitur lain yaitu mode PvP.

Shadowgun Legends memiliki lebih dari 200 misi cerita utama dan 500 jenis senjata berbeda yang bisa dikumpulkan oleh pemain, serta 1000 lebih jenis baju besi yang bisa kamu kombinasikan sesuai dengan keinginanmu. Peralatan tambahan dari senjata juga dapat diperoleh pada saat pemain melakukan serangan secara online kepada atau dengan pemain lain, tersebar di 4 planet yang berbeda.

Baca juga

ARENA PAHLAWAN

Suasana permainan Shadowgun Legends mirip dengan game Destiny, yang menampilkan sebuah tempat dimana pemain yang sedang online bisa berkumpul dan berinteraksi satu sama lain. Ditempat tersebut, pemain kemudian dapat merencanakan untuk menggabungkan diri dengan yang lain, untuk berburu peralatan tambahan senjata atau melakukan aktivitas lainnya. Karena sekarang jamannya streaming, maka Shadowgun Legends tidak mau ketinggalan juga. Terdapat dukungan untuk melakukan live-streaming secara langsung, serta rencana ke depannya untuk terus memberikan pembaruan dan penambahan konten.

Shadowgun Legend menampilkan visual yang sangat fantastis, bahkan bagi game sekelas mobile. Dari seri sebelumnya saja, saya sudah bisa memastikan bahwa game ini bagus, dengan berbagai efek cahaya dan sentuhan detail yang terlihat sangat indah. Tampaknya tidak ada kekurangan yang berarti, yang bisa ditemukan pada Shadowgun Legends. Apalagi dengan banyaknya dukungan dan konten tambahan seiring berjalannya waktu nanti, tampaknya Shadowgun Legends tetap akan menjadi game first-person shooter yang merajai genre tersebut selama beberapa waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *