Siegefall

No comment 49 views
Siegefall,5 / 5 ( 1votes )


Salah satu game online yang disebut-sebut sebagai pesaing kuat Clash of Clans adalah Siegefall yang merupakan game pelopor real-time strategy (RTS). Game ini dibekali denga kualitas dan kuantitas grafis yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan Clash of Clans. Memang masih belum sekeren game-game online lainnya seperti Rival Kingdoms: Age of Ruins dari Space Ape Games, namun jangan salah, dari segi penampilan visualnya dan animasinya sangat menarik sekali. Untuk kamu yang menyukai dubbing dari masing-masing karakter game dan juga efek surara yang ditimbulkan saat berperang sangat cocok sekali dengan game ini. Bahkan suara seperti dentuman meriam atau semburan api juga sangat bagus dengan visual yang ditampilkan.

Anda akan kaget bila pertama kali melihat betapa besarnya sosok seorang Hero bila dibandingkan unit-unit prajurit lainnya yang jadi terlihat kecil. Mungkin memang game ini segaja membuat sedemikian rupa shingga Hero merupakan salah satu unsur paling penting dalam game Siegefall. Ada 3 sosok Hero yang bisa anda miliki diantaranya Knight Teren, Queen Nor, Chief Sigvard dimana setiap Hero memiliki kekuatan, kecepatan, pertahanan yang jauh lebih tinggi dari unit prajurit dan mempunyai skill yang bisa aktif sendirinya ketika bertarung. Hal ini tentunya berbeda dengan Clash of Clans yang belum bisa bertemu dengan menggunakan Hero setelah mencapai Town Hall level 7, sedangkan disini anda bisa mendapatkanya sejak awal.

Untuk menang kamu juga memerlukan Card karena kurang lebih memiliki fungsi yang sama seperti Spell di CoC. Ada banyak sekali Card atau Kartu ajaib dengan fungsi yang berbeda-beda mulai dari menyembuhkan nyawa prajurit, meriaam berapi, menyambar base musuh dengan petir, es pembeku, hingga memanggil bantuan semburan api dari seekor naga. Semuanya dikemas dengan tampilan animasi yang berkualitas dari segi audiovisual yang begitu baik. Hanya saja ada kekuarangannya yaitu anda tidak bisa menentukan jenis kartu yang akan anda ciptakan. Anda bisa dengan leluasa memberikan titah kepada Craft di Card Crafter dengan cara membayar sejumlah Gold atau bubuk ajaib untuk bisa mendapatkan card yang tinggi.

Baca Juga :