Skill Hero Dota 2 Sven

Sven adala hero strength yang dikenal sebagai carry yang cukup berbahaya. Ia memiliki serangan dengan efek cleave yang mampu menyapu bersih lawan yang terlalu berdekatan satu sama lain. Tidak cuma itu, ia juga sangat alot alias sulit dibunuh. Meskipun punya stun, Sven punya satu masalah sebagai carry melee yaitu mendekat ke lawannya. Namun begitu ia mendapatkan kesempatan untuk mengayunkan pedang besarnya, lawan yang menjadi target bisa hilang dalam sekejap.

Kelebihan :

  • Punya damage yang sangat besar
  • Punya AoE
  • Mampu melakukan flash farm alias farm dengan cepat

Kekurangan :

  • Mana pool yang sangat kecil
  • Movement speed dasar yang kecil
  • Mudah ditarik ulur, membuatnya tidak bisa mendekat dan menghasilkan damage

Skill Set

1. Storm Hammer

Sven mengeluarkan kepalan energi yang menghasilkan damage serta stun ke target serta lawan di sekitarnya. Storm Hammer adalah spell disable yang cukup bagus. Dengan damage, AoE, dan durasi stun yang lumayan, spell ini akan membantumu untuk mendekat ke musuh dan menyerang. Kamu juga bisa menggunakannya sebagai alat inisiasi ketika lawanmu ingin melakukan gank. Satu hal yang menjadi kelemahan adalah Storm Hammer bisa dihindari dengan disjoint. Tidak cuma itu, untuk hero seperti Sven yang punya mana pool yang sangat kecil, mana cost Storm Hammer sangatlah tinggi.

2. Great Cleave

Serangan Sven memiliki efek cleave, Inilah yang membuat Sven punya potensi carry yang mengerikan di late game. Saat kamu memiliki damage yang besar, Great Cleave bisa menyapu bersih lawan yang berdiri terlalu dekat satu sama lain. Tidak cuma itu, Great Cleave juga akan sangat membantu Sven dalam melakukan farm. Dengan kemampuan ini ia bisa membersihkan creepwave atau stack di hutan dengan sangat cepat.

3. Warcry

Sven meningkatkan armor serta movement speed ke dirinya sendiri serta rekan di sekitarnya selama beberapa detik. Warcry adalah spell team fight yang cukup berguna baik ke diri sendiri maupun tim. Armor yang diberikan membuat Sven dan timnya semakin sulit dibunuh dengan serangan fisik. Tidak cuma itu, bonus movement speed yang diberikan memungkinkan Sven untuk mendekat dengan lebih mudah dan menyerang musuhnya dengan Great Cleave.

4. God Strength

Sven mengeluarkan kekuatannya dan mendapatkan bonus attack damage selama beberapa detik. Jika menggunakan Aghanim’s Scepter, God Strength juga memberikan bonus damage ke rekan setim di sekitar. God Strength adalah spell dengan potensi scaling yang sangat tinggi. Semakin kuat kamu, semakin besar pula bonus damage yang kamu peroleh dari God Strength. Spell ini jugalah yang membuat Great Cleave mampu menghabisi banyak hero lawan dalam sekejap. Satu hal yang harus kamu ingat adalah, bonus damage yang kamu peroleh berdasarkan stats utama kamu yaitu strength. Jadi, pastikan kamu membeli item stats ke hero ini, bukan item raw damage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *