Sonic Runners

No comment 93 views


SEGA kembali merilisi game terbaru yakni Sonic Runners yang tersedia di App Store dan Google Play Jepang, Tokoh Sonic sendiri sudah begitu dikenal sejak dulu tahun 90-an. Anda mungkin pernah bermain game Sonic Dash yang sudah beredar sejak tahun 2013 lalu. Jika diperhatikan game Dash tersebut memang sangat menakjubkan. Sebuah kombinasi yang pintar antara gaya game endless run ( Temple Run , Minion Rush , dll.) dengan karakter Sonic yang biasanya berlari secara horizontal menjadi dalam tampilan sudut pandang orang ketiga, jadi seolah-olah kira berlari tepat dibelakang Sonic.

Yang menjadi alasan utama mengapa game online ini begitu berkesan adalah penampilannya yang masih dalam sekema side scrolling. Anda akan diberikan tampilan 3D yang belum pernah dibuat oleh SEGA untuk serial franchise game Sonic sebelumnya. Ada beberapa animasi didalamnya yang tersinkronsasi dengan baik serta terlihat cukup baru karena banyak fitur baru yang ditawarkan oleh game klasik ini.

Jika bicara tentang fitur-fitur baru, Sonic Runners memiliki fitur yang sangat menonjol yaitu fitur Buddies. Fitur tersebut dapat anda akses dengan membuka terlebih dahulu meni karakter yang membuat game yang mungkin awalnya anda pikir hanya game arcade sederhana namun rupanya memiliki unsur perkembangan karakter yang sangat kompleks seperti halnya sebuah game RPG.

Sonic levelnya bisa dinaikan yang tentunya juga akan berpengaruh dengan kenaikan atributnya seperti efek-efek up yang sudah tersedia. Game Sonic yang satu ini merupakan Sonci yang memiliki paling banyak power up dari seri Sonic lainnya dimana ada 10 macam yang bisa anda dapatkan saat bermain. Anda mungkin sedikit merasa bingung saat membaca kalimat menyerang Dr. Eggman secara otomatis karena memang Dr. Eggman secara tiba-tiba setiap anda bermain. Namun salah satu yang membuat kita tidak bosan adalah karena segudang power-ups nya yang menarik dan sayang jika dilewatkan. Salah satu power-up yang disukai para kebanyakan pengguna seperti Yellow Drill yang bisa membuat Sonic berlari menembus tanah atau Indigo Asteroid yang membut landak biru berubah menjadi Asteroid penghancur.

Baca Juga :