Soul Seeker

No comment 146 views

Perkembangan game online dari masa ke masa memang selalu mengalami perubahan yang tentunya tercipta untuk membuat para pemainnya merasa puas dan nyaman. Bagi para kalagan gamer tentunya tidak asing lagi dengan game RPG dan seiring berjalannya waktu maka semakin banyak golongan spesifik pada jenis genre game ini dimana sebenarnya adalah gabungan dari unsur-unsur game lain. Nah salah satu yang paling digemari adalah platform mobile seperti Android dan iOS. Contoh game-game yang sukses diminati diantarnaya Dungeon Hunter, Zenonia, Darkness Reborn, dan Summoners War yang sukes di Google Play maupun App Store. Nah kali ini kita akan membahas game terbaru yang dibuat oleh Com2us yang diberi nama Soul Seeker.

Untuk kalian yang pernah memainkan game Summoners War pastinya sudah tidak asing dengan desain karakter konten dan dunia yang ditawarkan oleh game gratis satu ini. Dengan mengusung gambar 3D dan chibi tentu akan menambah daya tarik minat siapapun yang melihatnya dimana game online ini dapat membuat kita berinteraksi dengan pemain lainnya. Jika dilihat dari segi gameplay memang tidak ada yang benar-benar baru dan berbeda dengan game action RPG pada umumnya. Sistem kontrol yang dihadirkan cukup bagus dengan balutan virtual gamepad dan untuk memperkuat karakter Hero yang ada di dalam game ini anda harus mengumpulkan banyak gold. Kalian juga bisa memeli berbagai macam perlengkapan senjata dan equipment atau mendapatkannya secara gratis dari level di Scenario namun itu terjadi hanya bila kalian beruntung.

Anda dapat berinteraksi dengan pemainnya demham mode Battle dimana disana ada 3 pilihan permainan yaitu Arena, Tower of Devils dan Dam Dum. Game online ini cukup overall seperti game Summoners War yang dibuat dalam bentuk game RPG yang ber’gameplay action. Memang tidak terlalu bagus dan tidak terlalu buruk juga untuk kalian coba. Perlu kalian ingat juga kalau game ini adalah game F2P yang memerlukan perjuangan dan kesabaran yang tinggi untuk menciptakan karakter berkekuatan tinggi. Bila anda tidak terlalu suka dengan backsound musik yang repetitif maka anda bisa langsung mematikannya.

Baca Juga :