Star Wars: Uprising

No comment 55 views


Jika mendengar Star Wars pastinya kalian akan membayangkan nama Yoda, Jedi, pasukan Stormtrooper, Darth Vader, dan Darth Maul. Yah itu sah-sah saja karena mamang game online ini terinspirasi dari film dan video game yang sudah sangat sukses tersebut sehingga membuat pencipta game terketuk pintunya untuk menciptakan game yang serupa yang belum lama ini dirilis yaitu Star Wars: Uprising. Seperti kalian ketahui memang sudah ada beberapa game mobile berajuk Star Wars dari berbagai pengembang yang menghadirkan berbagai jenis yang berbeda-beda. Salah satu game yang paling terkenal yang mengangkat tema yang sama yaitu Star Wars: Galactic Defense dari DeNA, Star Wars: Commander dari Disney, Star Wars: Kotor dari Aspyr Media namun semunya masih terpaku pada kisah Star Wars yang terdahulu. Hal tersebut berbeda dengan Star Wars: Uprising yang bisa dikatakan memiliki jalan cerita yang fresh.

Dengan mengambil jalan cerita seperti film Star Wars Episode VI: Return of Jedi dan film terbaru Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Mungkin kalian sudah paham kalau game MMORPG memang memiliki ciri khas tersendiri dalam fitur kustomisasinya. Mungkin sebelumnya sudah ada game Star Wars: Knight of Old Republic yang merupakan MMORPG pertama untuk Star Wars, namun kehadirannya di perangkat mobile merupakan sebuah versi pastingan dari versi PC dan selain memiliki jalan cerita yang fresh, Star Wars: Uprising juga mempunyai gaya bermain yang cukup berbeda dibandingakan dengan game online lainnya. Kalian nantinya akan tergabung dalam kelompok Rebellion dan bias membuat karakter dengan pilihan spesies Human, Twi’lek, Mirialan, atau Zabrak.

Sistem perkembangan karakter di Star Wars: Uprising merupakan fitur yang penting dimana kalian diharuskan sering meng’upgrade karakter kesayangan kalian baik dari Inventory maupun Skill-nya. Tentunya hal tersebut akan sangat bermanfaat setelah perjalanan mulai merambah keluar dari sistem Burni Konn karena memang masih terdapat banyak sistem planet lainnya yang akan kalian singgahi seperti Mataou, Hoth, Anoat, dan Bespin. Menurut kami game ini sangat layak untuk kalian coba dan dimainkan namun semuanya setera kalian karena pendapat orang berbeda-beda. Game ini sendiri tersedia di perangkat iOS dan Android yang bisa anda instal secara gratis.

Baca Juga :