The Path to Luma

No comment 100 views


The Path to Luma merupakan game online terbaru yang belum lama ini dirilis oleh NRG Energy Inc. Tentunya game ini bukanlah sekedar game yang akan menghibur semata melainkan game yang mengingatkan kita betapa pentingnya menghemat penggunaan energy meskipun masih ada sumberdaya alam penghasil energi yang cukup terbatas. Game yang diciptakan oleh NRG Energy Inc mengusung tema sumber engergi cahaya uniknya teknologi alternatif yang dimiliki mereka bisa kalian temukan dalam game The Path to Luma juga. Game ini sendiri merupakan game bergenre puzzle yang memiliki misi untuk menghidupkan kembali setiap planet using yang kalian singgahi dengan cara menyediakan energi bagi para penggunanya.

Game ini memiliki tingkat level hingga 20 yang dapat membantu para pengguna perangkat android SAM (Sustainability Augmented Model) dalam misi menyelamatkan galaxy serta peradaban Chroma. Diceritakan pada waktu dulu bangsa Chroma tinggal di sejumlah planet galaxy yang berisi jenis sumberdaya alam di dalamnya namun setelah tinggal lama kehidupan mereka di planet tersebut kian terpuruk dan tidak layak untuk dihuni lagi karena pengelolaan energinya yang kurang baik. Oleh karena itu kalian memiliki tugas untuk membawa kembali kembali ke kehidupan yang aman dan damai yang menjadi idaman mereka yang disebut juga dengan istilah Luma. Anda akan menemui tiga habitat yang mesti kalian hidupkan kembali supaya sat planet seutuhnya dianggap berhasil hidup kembali.

Kalian akan menemui sumbersaya berupa energi solar atau cahaya matahari. Nah untuk mendapatkan energi dari sumber tersebut maka anda mesti meletakan sebuah tiang dengan panel solar di ujungnya lalu ubah sudut kamera dengan cara drag hingga cahaya matahari tepat mengenai tiang panel solar. Sepintas The Path to Luma cukup mengingatkan kita dengan game puzzle Monument Valley dan game adventure dengan kualitas grafis yang serupa Adventures of Poco Eco dimana game ini tidak menawarkan IAP di dalam game yang sejatinya dapat meningkatkan gameplay dan audiovisualnya. Namun secara keseluruhan game ini cukup menarik dan layak untuk anda mainkan.

Baca Juga :