TNT Master

No comment 176 views
TNT Master,5 / 5 ( 1votes )

TNT adalah singkatan dari trinitrotoluene yang merupakan bahan pedelak yang cukup populer digunakan di tahun 1900. Namun sekarang TNT tidak lagi digunakan untuk meledakan gedung atau bangunan melainkan digunakan untuk bermain game puzzle yang seru dan manarik di jaman yang semakin canggih dimana game tersebut adalah TNT Master. Game ini mengusung gameplay yang cukup sulit karena kalian diharuskan untuk menggunakan logika agar ledakan yang dihasilkan bisa maksimal sehingga mendapatkan 3 bintang di setiap stage. Setiap ledakan yang kalian buat akan berdampak kepada semua objek disekitar game ini dan gerakan dari objek tersebut akan bergerak sesuai dampak ledakan. Pada awal permainan kalian akan di suguhkan beberapa tutorial. Untuk bisa meletakan TNT kalian bisa swipe setelah itu letakan di objek kayu, kalian bisa memutar dan mmperbesar atau memperkecil layar supaya bisa menemukan posisi yang pas untuk menaruh TNT tersebut.

TNT Master memiliki level yang awalnya memang mudha untuk dilewati namun jika kalian sudah melangkah jauh maka kalian akan mendapatkan quest yang cukup sulit. Contoh kalian harus menghancurkan boc petasan namun tentunya bukan diledakan secara langsung melainkan dengan cara menjatuhkan kayu yang berdiri menggunakan TNT dan kayu tersebut menimpa box petasan. Satu box petasan mungkin terasa gampang tapi bagimana kalau 3 pastinya lebih sulit lagi. Ada misi yang sangat sulit dimana di dalamnya terdapat objek baru berupa tong yang berisi bahan campuran untuk membuat TNT dan kalian tidak boleh sampai menyentuh tong tersebut. Dalam misi tersebut kalian harus menghancurkan box petasan tapi jangan sampai tong bahan baku tertimpa kayu dari ledakan yang kalian munculkan yang tentunya juga sulit untuk dilakukan.

Meskipun permainan ini cukup sulit dan untuk di takhlukan namun itulah tantangan yang bisa kalian setiap memanikan game TNT Master. Grafik 3d yang dimunculkan juga cukup menarik sehingga bisa dinikmati saat bermain. Game ini tersedia di Playstore maupun App Store.

Baca Juga :