Tree Of Savior

No comment 141 views

Tree Of Savior

 

Game Tree of savior adalah game yang cukup menghibur dan seru bila ingin mengisi waktu luang untuk bermain game. Tree OF Savior merupakan game MMORPG yang berasal dari Korea dan di kembangkan oleh IMC Games dan didistribusikan oleh Gemscool.Permainan ini di ciptakan oleh pengembang Ragnarok Online, Kim Hakkyu. Cerita dari permainan ini diadaptasi dari sejarah mitologi Lithuania. Permainan ini masi dalam tahap uji-beta tertutup.

Di indonesia, tahap pra-peluncuran Tree Of Savior dimulai pada 9 juli 2015, setelah 1 minggu sebelumnya mereka mengumumkan secara resmi bahwa Gemscool akan menjadi penerbit Tree of savior di Indonesia. Acara pra-peluncuran ini ditandai dengan sesi testing perdana Tree of Savior uang diikuti oleh 100 peserta. Indoensia sendiri akan menjadi negara oertama di Asia Tenggara yang merilis game ini. Setelah pra-peluncuran, Gemscool meluncurkan tahap Uji-Beta Tertutup pada 28-30 Agustus 2015 dan memberikan peserta barang-barang spesial dalam game. Tahap ini kemuadian dilanjutkan dengan Uji Coba Eksklusif pada 7-20 Desember 2015 dengan memberikan akun uji coba kepada 200 pemain di Indonesia

Cerita dalam Tree of Savior diadaptasi dari cerita rakyat Lithuania. Kisah dalam permainan ini dimulai saat para dewi di Klaipeda—yaitu dewi kemakmuran Laima, dewi Bumi Zemyna, dewi api Gabija, dan dewi bintang Vakarine, dan dewi roh Ausrine—tidak lagi menjawab permintaan dan permohonan manusia.

Suatu hari, seekor makhluk legenda tiba-tiba muncul di tengah kota dan menghancurkan kota tersebut beserta penduduknya. Serangan monster itu juga menyebabkan penduduk kota lari dan menyebar ke berbagai penjuru. Sejak kemunculan monster tersebut, berbagai obyek seperti pohon, binatang, dan lainnya juga ikut berubah menjadi monster yang dapat memakan manusia. Empat tahun setelah peristiwa tersebut, beberapa orang mendapatkan mimpi akan kedatangan kembali dewi-dewi Klaipeda. Ini dianggap sebagai pertanda dan mendorong petualang di penjuru kerajaan untuk menyelamatkan para dewi dan dalam perjalanannya membuka kisah-kisah tersembunyi tentang monster-monster itu. Ayoo buruan di coba, jangan sampai ketinggalan Event-Event menariknya.

Baca Juga: