Vianglory Akan Hadir Di Platfom PC

Vainglory adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang memang didesign untuk touchscreen. Gaya permainan game ini terinspirasi dari 2 game MOBA ternama yang ada di PC, DOTA 2 dan League of Legends. Kedua tim saling bertanding untuk menghancurkan base lawan dan menjaga base miliknya. Vainglory cukup populer di platform Mobile iOS dan Android. Tapi developer Super Evil Megacorp tidak ingin berhenti sampai di situ saja.

“Teknologi Engine sangat penting bagi kami dan kami percaya dalam membuat gameplay yang luarbiasa di setiap platform. EVIL Game Engine kami dalam pengembangan selama 10 tahun, telah memungkinkan kami untuk merancang Vainglory tanpa mengorbankan kedalaman strategis atau taktis, atau akurasi kontrol dan grafis. EVIL Engine telah dirancang untuk bertahan di platform apa pun dan selalu berkembang seiring perkembangan mobile device.”

Dan sekarang ini Vainglory mengumungkan bahwa mereka sedang membuat jalannya ke PC platform. Kalian juga bisa langsung mencoba memainkan Vainglory platform dan mendownloadnya melalui website resmi Vainglory. Satu hal yang perlu diingat, karena masih dalam masa pengembangan mungkin akan terjadi beberapa kendala di dalam permainan.

Jadi bagi Kotakers yang mungkin ingin merasakan rasanya bermain Vainglory di PC bisa langsung kunjungi webstie resminya di sini.