World OF Final Fantasy

No comment 34 views

World OF Final Fantasy

Square Enix kabarnya saat ini tengah sibuk menyiapkan judul terbaru dari serial Final Fantasi. Mengusung judul Fiinal Fantasi: Meli-Melo, Game terbaru yang di garap oleh developer Drecom ini dijadwalkan rilis untuk platform android dan iOS akhir tahun 2017 dinegara asalnya, Jepang.

Final Fantasy: Meli-Melo menceritakan dunia Valgallan yang dihuni oleh Lilikins, orang-orang kecil yang hidup berdampingan dengan makhluk legendaris yang dikenal dengan sebutan Mirages. Dunia ini dibagi ke dalam 5 bagian berbeda dan dilindungi oleh Guardian Beast yang memiliki elemen masing-masing yaitu Api, Kayu, Cahaya, Es, dan Kegelapan. Para Lilikins ini ternyata dipimpin oleh seorang raja King Cecil yang mendiami ibukota Baron.

Suatu ketika, saat sedang merayakan hari ulang tahun ke-1000 negara Baron, sang raja tiba-tiba menghilang setelah tersedot kegelapan. Di sini peran kamu sebagai pemain akan dimulai. Dengan menggunakan kekuatan “Garden-User” dari para Mirages, kamu ditugaskan untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Final Fantasi:Meli-Melo termasuk ke dalam game kategori casual. Belum banyak detil terkait fitur didalam game ini, namun menurut lansiran dari situs gematsu, pemain nantinya dapat merekrut Mirages dengan pilihan komposisi 6 karakter kecil, atau 4 karakter berukuran sedang, atau 2 karakter berukuran besar ke dalam sebuah grup/ deck dan bertualang menyelamatkan dunia Valgallan. Fitur Co-op yang memungkinkan pemain bermain dengan pemain lainnya juga bakal di dalam Final Fantay: Meli-Melo.