World of Warriors: Quest

No comment 55 views

Kali ini kita akan membahas game online dengan karakter bergaya chibi yang sering digunakan oleh seniman untuk memberikan kesan imut dan lucu layaknya melihat anak kecil yang unyu-unyu. Biasanya game seperti itu tidak hadir secara orisinil melainkan lebih sering dalam bentuk alternatif dari versi aslinya baik itu secara resmi ataupun buatan para fans. Namun hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan bahwa gaya gambar chibi bisa menjadi konsep awal bagi sebuah kartun, anime, manga ataupun sebuah video game. Karakter dalam game ini di bentuk secara dinamis sehingga gampang di ingat yang dibalut dengan warna-warna yang menghibur mata karena karakter chibi terlihat sangat menggemaskan.

World of Warriors: Quest sedikit berbeda bila di bandingkan dengan game online orisinil pertamanya dimana game ini memiliki gameplay yang jauh berbeda. Game spin-off yang terdapat dalam permainan ini juga cukup bagus dengan mengusung strategi taktik yang serius namun berbeda dengan game taktik kebanyakan karena game ini menghadirkan unsur menarik yang akan kamu rasakan nantinya. Namun untungnya untuk memainkannya tidak memerlukan skil kontrol yang rumit melainkan sangat sederhana untu di pelajari. Satu hal yang membuat game ini terasa berbeda dari game sejenisnya mulai dari bergerak yang hany perlu sentuh karakter mana yang ingin anda kendalikan lalu akan muncul target-target di sekitarnya.

Terlepas dari gamplay yang dikemas dengan taktik yang berbeda, unsur RPG di World of Warriors: Quest terasa cukup membingungkan. Memang karakter yang kalian mainkan nantinya dapat berkembang dengan sistem level namun yang di sayangkan hanya sapai sebatas itu saja. Kalian tidak bisa mengubah perlengkapan senjata ataupun mempelajari skill lainnya. Dari segi kualitas grafis dan suaranya game ini mempunyai kualitas yang cukup baik meskipun berbeda jauh kalau di bandingkan dengan game orisinil berpenampilan full 3D. Jika kami simpulkan game ini bisa jadi cocok untuk anda yang menginginkan game yang menarik dan simpel namun menghibur.

Baca Juga :