Zenonia S: Rifts In Time

No comment 73 views

Game Zenonia memang sudah begitu dikenal oleh para pecinta game di seluruh wilayah di dunia termasuk juga Indonesia. Dirilis pada tahun 2010 lalu, game online berbasis RPG ini sudah membuat beberapa seri varian yang berbeda-beda sampai yang paling terbaru adalah Zenonia S: Rifts In Time yang akan kami bahas kali ini. Meskipun sudah termasuk tenggolong cukup lama namun Gamevil yang merupakan developer game ini tetap mengemas Zenonia S yang tidak jauh dibandingkan dengan game-game RPG lainnya salah satu contoh yakni Kritika. Bila dibandingkan game tersebut memang Zenonia S kalah dari kualitas grafisnya. Namun tetap saja para penggemar serial game ini tidak akan mudah berpaling dan tidak kecewa dengan tampilan game yang terlihar chibi karena hal tersebut mungkin seperti yang mereka harapkan.

Perbedaan yang akan anda rasakan dari jalan cerita game MMORPG ini dengan cara yang berbeda dimana banyak sekali fitur-fitur online yang mereka tawarkan yang memang ada nilai plus dan minus yang wajib anda ketahui dari sistem online yang dimiliki oleh Zenonia S. Anda tentunya akan merasa kesal karena anda akan mendapatakan jalan cerita yang sepotong-potong oleh sistem Quest. Jika di beberapa seri sebelumnya pengguna harus menghampiri NPC agar dapat memahami jalan cerita dan mengambil Quest setelah itu bermain, kali ini tidak. Anda hanya diberikan satu tombol Quest dan percakapan yang akan tiba-tiba muncul padahal karaktermu sedang berada di tengah-tengah kota tanpa ada NPC siapapun di dekatmu. Nilai plus juga ada yakni dari sistem point and clikc pada game RPG online untuk mengakses petualangan yang akan mempermudah pemain untuk bermain dari perangkat yang lebih kecil layarnya.

Anda juga akan disuguhkan gameplay yang mewah dan anda boleh memilih 5 hero uni dengan karakteristiknya yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya dianaranya Slasher, Ranger, Fighter, Magician, dan Assassin. Tiap hero memiliki senjata, atribut status, skill, dan cara bertarung yang berbeda. Walaupun dalam permainan ini karakternya berukuran bentuk chibi namun tetap saja karakter utama memiliki level kekuatan yang melampaui monster-monster besar yang akan dihadapinya. Tampilan di game Zenonia S: Rifts In Time memang masih menggunakan 2 dimensi. Pokoknya game ini seru sekali untuk dimainkan dan buat anda yang ingin memilikinya bisa langsung instal melalu Playstore di Smartfone Android anda.

Baca Juga :